Career
chat

Mohon Maaf untuk saat ini Layanan kami sedang offline
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08:15 - 17:00 WIB

Untuk informasi layanan di luar waktu tersebut dapat mengakses email:

Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/Perusahaan/Kredit Kolektif : fscare.group@sequislife.com

Sequis Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2017

Wednesday, April 12, 2017

Selamat atas pencapaian Sequis mendapatkan penghargaan Contact Center Service Excellence Award  (CCSEA) 2017 di kategori Call Center untuk industri Life and Health Insurance dengan predikat "EXCELLENT" Service Performance. Penghargaan CCSEA Award 2017 diterima oleh Yeoh Ah Thoo, Director and Chief Operating Officer PT AJ Sequis Life  pada Rabu, 12 April 2017.

CCSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki Channel Contact Center. Pemantauan kinerja contact center untuk indeks 2017 dilakukan selama Juli - Desember 2016 terhadap 4 indikator: Access, System, Procedure dan People. Hasilnya berupa Index Service Level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI). Sequis meraih nilai 89 dengan peringkat 5 dari 10 besar untuk industri asuransi.

Pada ajang yang sama, Sequis juga menerima Touch Point Customer Engagement Award (TPCEA) 2017. Penghargaan ini diberikan bagi perusahaan yang berhasil melalui proses audit di area touch point conventional (walk in center). Sequis berada di posisi 3 nilai 83,750 untuk kategori Handling Complaint Engagement & posisi 2 dengan nilai 76,250 pada kategori Solution to Complaints Engagement.