• Sequis Q Health Platinum Plus Rider

    Sequis Q Health Platinum Plus Rider adalah asuransi kesehatan tambahan yang memberikan manfaat rawat inap, rawat jalan, dan manfaat tambahan yang melindungi kondisi keuangan Anda dari risiko penyakit dan kematian

Sequis Q Health Platinum Plus Rider

Biaya kesehatan di Indonesia naik 36% setiap tahunnya (Sumber: kompas.com 02/02/2017). Saat sakit kita tidak pernah bisa memprediksi biaya yang harus dikeluarkan untuk membayarnya. Dengan asuransi kesehatan kita bisa mendapatkan perlindungan hingga nilai tertentu yang akan meringankan beban biaya ketika sakit. Untuk itu kami hadirkan asuransi tambahan Sequis Q Health Platinum Plus Rider yang merupakan perlindungan asuransi yang dapat membantu Anda mendapatkan akses untuk pengobatan terbaik di rumah sakit pilihan. Tambahkan/aktifkan Asuransi Tambahan ini pada Asuransi Dasar Anda untuk perlindungan kesehatan Anda selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun di beberapa negara di Asia dengan kenyamanan dalam menjalankan perawatan medis ada dalam genggaman Anda.

Keunggulan

  1. Perlindungan kesehatan yang melindungi hingga 85 tahun.

  2. Memberikan manfaat kematian karena kecelakaan.

  3. Memberikan manfaat tambahan kanker dan serangan jantung.

  4. Memberikan manfaat rawat inap dengan minimum perawatan 6 jam.

  5. Memberikan manfaat biaya perawatan kesehatan sesuai tagihan & plan yang diambil.

  6. Fasilitas Cashless di lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia dan Malaysia.

  7. Memberikan pelayanan kesehatan di wilayah Asia Tenggara (Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Vietnam), China (termasuk Hong Kong), India dan Sri Lanka.

  8. Bantuan jasa atas perjalanan dan pengobatan darurat.

  9. Memiliki fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah: 

    Masa Mempelajari Polis

    Masa Keleluasaan 

    Pemulihan Polis

Syarat dan Ketentuan

Usia Masuk

• Minimum 1 (satu) bulan • Maksimum 65 (enam puluh lima) tahun • Untuk renewal dapat diperpanjang sampai dengan usia 85 (delapan puluh lima) tahun

Masa Pembayaran Premi

Setiap tahun sampai dengan Tertanggung berusia 85 (delapan puluh lima) tahun

Masa Pertanggungan Asuransi

Yearly Renewable Term sampai dengan ulang tahun polis terdekat dengan Tertanggung berusia 85 (delapan puluh lima) tahun

Maksimum Usia Pertanggungan

Sampai dengan usia 85 (delapan puluh lima) tahun

Uang Pertanggungan

Untuk Produk Dasar Unit Link SequislinQ Protector Plus, minimum Uang Pertanggungan adalah: • Rp100.000.000 (Plan 400 – 1000); • Rp200.000.000 (Plan 1250 – 2000); • dan Rp300.000.000 (Plan 2500 & 3000).

Metode Pembayaran Premi

Bulanan, Kuartalan, Semesteran, atau Tahunan

Masa Tunggu

• Segala kondisi medis atau fisik yang terjadi atau dimulai dalam 30 (tiga puluh) hari kalender Masa Tunggu dan/atau Penyakit Tertentu yang terjadi atau dimulai dalam 12 (dua belas) bulan Masa Tunggu, kecuali akibat dari cedera. 

Masa Tunggu

• Manfaat Tambahan untuk Kanker/Serangan Jantung akan dibayarkan apabila Tertanggung menderita penyakit Kanker/Serangan Jantung setelah melewati Masa Tunggu 90 (sembilan puluh) hari kalender.

Mata Uang

Rupiah

Jalur Pemasaran

Tenaga Pemasaran Sequis

Metode Perhitungan Usia

Ulang tahun terdekat

* Klausula yang memberikan pembatasan pada salah satu manfaat asuransi dalam periode tertentu selama Polis masih berlaku

 

Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk dan layanan Sequis, Anda dapat menghubungi  Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 pada setiap hari kerja pukul 08.15-17.00 WIB atau melalui email ke care@sequislife.com.

​​​​​Produk ini dikelola oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Butuh bantuan ?