Mohon Maaf untuk saat ini layanan kami sedang Offline.
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08.15-17.00 WIB
Untuk informasi layanan diluar waktu tersebut dapat mengakses email :
Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/ Perusahaan / : fscare.group@sequislife.com
Hospital Helpdesk (Jakarta)
Berakhir Pada : 31 Desember 2019
Deskripsi Pekerjaan
- Membantu proses cashless klaim di rumah sakit dengan mereview klaim/ tagihan medis yang diajukan untuk mendapatkan akurasi perawatan, tes, dan tindakan medis lainnya di rumah sakit sebelum proses pembayaran asuransi kesehatan dilakukan.
Persyaratan
- Minimal D3 jurusan keperawatan.
- Minimal mempunyai 1 tahun pengalaman sebagai perawat/ caim analyst/ handle complaint.
Ajukan Untuk Posisi Ini
Sequis adalah perusahaan yang mengkombinasikan semangat kerja dan persahabatan antara para karyawan untuk menciptakan lingkungan kerja yang hangat dan menyenangkan. Bergabunglah bersama kami.