• Syarat dan Ketentuan

    Selalu ada kami yang memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga di setiap langkah hidup Anda

Syarat dan Ketentuan

  1. Sequis merupakan merek dagang yang telah terdaftar pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual dan dimiliki oleh PT. AJ. Sequis Life (“Sequis”).
  1. Sequis berhak untuk mengubah, memodifikasi, menambah atau menghapus sebagian Syarat dan Ketentuan ini, kapan saja. Anda bertanggung jawab untuk memeriksa perubahan Syarat dan Ketentuan ini secara berkala. Keputusan Anda untuk terus menggunakan situs ini setelah pemberlakuan perubahan akan berarti bahwa Anda menerima dan menyetujui perubahan tersebut.
  1. Anda dapat menggunakan informasi yang  dibuat oleh Sequis untuk diunduh dari situs, dengan syarat Anda menggunakan informasi tersebut hanya untuk tujuan pribadi dan non-komersial dan tidak menyalin atau menayangkan informasi tersebut di media apa pun, tidak membuat modifikasi dan/atau pernyataan atau jaminan tambahan yang berkaitan dengan informasi atau dokumen tersebut.
  1. Anda dilarang untuk menggunakan situs atau konten apapun untuk tujuan apa pun yang melanggar hukum atau dilarang oleh Syarat dan Ketentuan ini, atau yang termasuk aktivitas ilegal atau aktivitas lain yang melanggar hak Sequis atau pihak lain.
  1. Anda setuju untuk mengganti kerugian dan tidak menyebabkan karyawan dan manajemen Sequis bertanggungjawab atas tuntutan, kerugian, klaim atau biaya apapun yang ditimbulkan oleh pihak ketiga sehubungan dengan penggunaan situs oleh Anda.
  1. Anda setuju untuk mematuhi persyaratan dan ketentuan tambahan yang mungkin berlaku terkait dengan penggunaan produk, layanan, atau fitur dari situs Sequis ini. Jika ada pertentangan antara Syarat dan Ketentuan ini dan syarat dan ketentuan tambahan tersebut, syarat terakhir berlaku.
  1. Anda bertanggung jawab penuh untuk menjaga kerahasiaan informasi yang Anda simpan untuk akun Anda, termasuk kata sandi Anda, dan untuk setiap dan semua aktivitas yang terjadi di dalam akun Anda sebagai akibat dari kegagalan Anda untuk menjaga agar informasi tersebut tetap aman dan rahasia.
  1. Anda setuju untuk segera memberitahu Sequis tentang penggunaan akun atau kata kunci Anda yang tidak sah. Anda bertanggung jawab atas kerugian yang diderita oleh Sequis atau pengguna lain atau pengunjung Situs karena orang lain menggunakan kata sandi atau akun Anda sebagai akibat Anda tidak dapat menyimpan dengan aman dan rahasia informasi akun Anda.
  1. Sequis tidak menjamin bahwa situs ini selalu terbebas dari kerusakan dan/atau gangguan, maka segala kerusakan dan/atau gangguan yang timbul dari penggunaan situs ini oleh Anda akan menjadi tanggung jawab Anda.
  1. Sequis berhak melakukan hal-hal berikut ini sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan sebelumnya: (1) memodifikasi, menangguhkan atau menghentikan operasi atau akses ke situs, atau bagian dari situs ini, dengan alasan apapun; (2) memodifikasi atau mengubah situs, dan kebijakan atau persyaratan yang berlaku; dan (3) mengganggu operasi situs, atau bagian situs manapun, jika diperlukan untuk melakukan perawatan rutin atau tidak rutin, koreksi kesalahan, atau perubahan lainnya.
  1. Kecuali jika dilarang oleh undang-undang, Sequis tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerusakan yang tidak langsung, konsekuensial, insidental atau hukuman atas kerugian, termasuk keuntungan yang hilang, bahkan seandainya Sequis diberitahu tentang kemungkinan terjadinya kerusakan tersebut.
  1. Sequis dapat mengungkapkan informasi Anda jika ditentukan bahwa pengungkapan tersebut diperlukan sehubungan dengan penyelidikan atau keluhan terkait penggunaan situs ini, atau untuk mengidentifikasi, menghubungi, atau membawa tindakan hukum terhadap seseorang yang mungkin menyebabkan cedera atau gangguan (baik sengaja atau tidak sengaja) hak atau properti Sequis, atau hak atau milik pengunjung atau pengguna situs, termasuk pelanggan Sequis lainnya.
  1. Sequis berhak setiap saat untuk mengungkapkan informasi apapun sebagai kepatuhan terhadap hukum dan peraturan yang berlaku, proses hukum atau permintaan pemerintah. Sequis juga dapat mengungkapkan informasi Anda bila ditentukan bahwa undang-undang yang berlaku mensyaratkan atau mengizinkan pengungkapan tersebut, termasuk bertukar informasi dengan perusahaan dan organisasi lain untuk tujuan perlindungan terhadap kecurangan.

Butuh bantuan ?