Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

5 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak, Siapa Saja?

12 Juli 2022



Instagram menjadi salah satu media sosial yang rasanya wajib ada di smart phone. Terutama smart phone milik generasi milenial dan gen Z. Sebab melalui Instagram, mereka bisa menunjukkan eksistensi hingga bertemu sapa secara online dengan teman.

Seiring berjalan waktu, banyak orang yang mendadak terkenal atau makin terkenal berkat Instagram. Tak sedikit pula selebritas dan public figure yang meraup keuntungan dari jumlah followers Instagram yang semakin meningkat.

Berbicara tentang followers, berikut ini 10 akun Instagram dengan followers terbanyak seperti dilansir Lifestyle Asia:

1. @instagram - 508 juta followers
Akun resmi Instagram sudah memiliki 508 juta followers hingga Mei 2022. Akun tersebut memang layak untuk di-follow karena sering mengunggah konten menarik dari kreator konten serta public figure di seluruh dunia.

2. @cristiano - 440 juta followers
Pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi akun personal (personal account) pertama yang mencapai 440 juta followers. Peningkatan jumlah followers Ronaldo terbilang impresif selama era pandemi covid-19. Menurut data dari Lifestyle Asia, jumlah followers pesepak bola yang bermain untuk klub Manchester United meningkat 200 juta sejak Januari 2020.

3. @kyliejenner - 339 juta followers
Kylie Jenner menjadi perempuan dengan followers terbanyak di Instagram. Dengan lebih dari 339 juta followers, Kylie unggul dari pesohor perempuan lainnya seperti Taylor Swift (211 juta followers), Kim Kardashian (312 juta followers), dan Selena Gomez (320 juta followers).

4. @leomessi - 328 juta followers
Persaingan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo tidak hanya terjadi di atas lapangan hijau. Keduanya juga bersaing di ranah media sosial Instagram. Khusus untuk angka followers, Messi harus mengakui keunggulan Ronaldo. Sebab, pesepak bola asal Argentina itu 'baru' memiliki 328 juta followers hingga Mei 2022.

5. @selenagomez - 320 juta followers
Selena Gomez sebetulnya sedang detoks dari media sosial. Namun, itu tidak mengurangi niat netizen untuk follow mantan kekasih Justin Bieber itu. Hingga kini, Selena Gomez yang sering mengunggah konten tentang kesehatan mental sudah memiliki 320 juta followers

Itu merupakan lima akun Instagram dengan followers terbanyak hingga Mei 2022. Buat Anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, dana pensiun, dan investasi reksa dana silakan follow akun milik Sequis yakni @sequisofficial. Melalui akun tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi edukatif yang dikemas secara menarik dalam tampilan foto, video pendek, insta story, hingga video Reels.

Nah, bagi yang punya jiwa entrepreneur dan ingin belajar berbisnis asuransi sebagai agen, silakan follow akun @xlrt.id. Di akun tersebut banyak tips dan trik menarik dari pakar yang bisa menambah pengetahuan Anda untuk menjadi agen asuransi tepercaya dan tentunya bisa menghasilkan cuan.

Butuh bantuan ?