Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Memilih Asuransi yang Tepat untuk Gaya Hidup Anak Muda

29 Juli 2020



Zaman sudah modern. Era digital membuat publik selalu menginginkan sesuatu yang cepat dan mudah. Makin dipertimbangkan oleh masyarakat bila yang mereka inginkan berbiaya murah. Fenomena seperti itu disadari oleh perusahaan asuransi. Kini, perusahaan-perusahaan asuransi mulai berlomba-lomba untuk menyediakan produk yang murah, bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. 

Lantas dengan beragam produk yang ditawarkan, asuransi seperti apa yang cocok dengan gaya hidup anak muda terutama generasi milenial pada saat ini? 

Sebelum memilih produk, ada baiknya publik mengukur kemampuan keuangan terlebih dahulu. Menurut beberapa praktisi perencana keuangan, uang yang dikeluarkan untuk biaya premi asuransi sebaiknya tidak lebih dari 20 % pendapatan per bulan. 

Misal, Anda memiliki penghasilan Rp10 juta per bulan. Berarti, Anda sebaiknya memilih asuransi dengan biaya premi yang tidak lebih dari Rp2 juta. Dengan begitu, Anda jadi tidak terbebani untuk membayar premi serta penghasilan masih bisa untuk dialokasikan ke pos lain seperti biaya kebutuhan sehari-sehari, membayar cicilan, serta untuk hiburan.
Di tengah percepatan teknologi pada saat ini, rasanya generasi milenial akan lebih cocok dengan produk-produk yang ditawarkan secara online oleh perusahaan asuransi. Jadi dalam praktiknya, asuransi bisa dimiliki dengan proses yang cepat, tidak ribet, dan tepercaya. 

Asuransi di Dunia Digital
Untuk mengantisipasi teknologi yang terus berkembang, tantangan yang dialami perusahaan asuransi dalam memanfaatkan jalur online adalah  bagaimana agar ketika membuka situs asuransi online, calon nasabah dapat mengerti dengan mudah dan memilih produk asuransi yang tepat bagi mereka. 

Sequis adalah salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang juga telah hadir dalam platform asuransi digital melalui Super You by Sequis yang hadir untuk menawarkan alternatif berasuransi dengan cara mudah, cepat, dan terjangkau bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang sudah sangat terbiasa dengan rutinitas online. Super You by Sequis Online hadir untuk membantu milenial, terutama pekerja pertama (first jobbers) termasuk keluarga muda untuk memiliki perlindungan asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Super You dapat di akses di superyou.co.id  

Intinya, memproteksi diri dengan asuransi gaya hidup menjadi hal yang semakin penting di tengah-tengah kondisi lingkungan dan tuntutan pekerjaan yang makin berat. Mempersiapkan perlindungan sama dengan mengamankan finansial di masa yang akan datang serta mengurangi efek negatif dari segi-segi kehidupan yang serba cepat.

Ada banyak keuntungan memiliki asuransi kesehatan, terutama bagi generasi milenial. Asuransi kesehatan berperan penting sebagai langkah preventif terhadap kemungkinan-kemungkinan biaya yang harus dikeluarkan saat jatuh sakit. Sayangnya, berdasarkan hasil riset Nielsen Global di tahun 2015, hanya 30% generasi milenial di Indonesia yang sadar dan sudah memiliki asuransi kesehatan. Sebagian besar generasi milenial di Indonesia ini adalah para fresh graduate yang baru mulai meniti karir. Tak heran jika mereka merasa ragu memiliki asuransi kesehatan karena kondisi finansial yang dirasa belum cukup stabil. Oleh sebab itu Super You by Sequis Online hadir untuk menjawab kebutuhan akan asuransi yang terjangkau.

Tinjaulah kebutuhan proteksi Anda agar kualitas hidup tetap terjamin. Hubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com untuk mendapatkan perlindungan terbaik bagi Anda dan keluarga.

Butuh bantuan ?