Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Sequis



Plan The Unplanned! Setiap orang mungkin punya cara tersendiri untuk mempersiapkan dana darurat apabila terjadi sesuatu pada dirinya. Dana darurat penting untuk disiapkan karena hidup selalu punya kejutan dan risiko kehidupan selalu tak terduga. Salah satu cara untuk mengantisipasi risiko dan meraih ketenangan menghadapi hari esok adalah dengan memiliki asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan merupakan asuransi yang akan menanggung penggantian biaya kesehatan ketika pemegang polis menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit atau kecelakaan.

Mungkin ada yang bertanya, asuransi manakah yang kira-kira tepat untuk saya? Rekomendasi asuransi terbaik dari kami yaitu asuransi kesehatan Sequis. Asuransi kesehatan Sequis merupakan asuransi kesehatan yang  bagus karena memiliki perlindungan komprehensif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Sequis merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya di Indonesia yang telah berdiri selama 34 tahun. Banyak komitmen yang telah dibuktikan oleh Sequis dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap nasabah, rekan bisnis, karyawan, pemegang saham, serta masyarakat Indonesia. Asuransi kesehatan Sequis sangat penting untuk dimiliki setiap orang untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko keuangan yang dikarenakan biaya medis yang semakin tinggi.

Apa saja asuransi kesehatan yang ditawarkan Sequis? 
Asuransi kesehatan yang dimiliki Sequis adalah asuransi kesehatan dan rawat inap, proteksi penyakit kritis dan proteksi kesehatan wanita. Ketiga jenis asuransi kesehatan tersebut menyediakan proteksi kesehatan yang komprehensif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Produk asuransi mana yang paling cocok untuk Anda? Berikut beberapa asuransi kesehatan dan rawat inap dari Sequis antara lain Sequis Q Health Platinum Plus Rider, Q Health Easy Insurance dan Sequis Q Infinite MedCare Rider. Apa saja sih keunggulan dari masing-masing produk asuransi tersebut? Yuk mari kita simak lebih lanjut. 

Sequis Q Health Platinum Plus Rider merupakan produk asuransi yang melindungi kesehatan Anda hingga usia 85 tahun. Juga memberikan manfaat tambahan kanker dan serangan jantung serta manfaat kematian karena kecelakaan, manfaat rawat inap dengan perawatan minimum 6 jam, manfaat biaya perawatan kesehatan sesuai tagihan & plan yang diambil, fasilitas cashless di lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia dan Malaysia, layanan kesehatan di wilayah Asia Tenggara (Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Timor Leste, Thailand dan Vietnam), Cina (termasuk Hong Kong), India dan Sri Lanka serta bantuan jasa perjalanan dan pengobatan darurat.  

Asuransi kesehatan dan rawat inap selanjutnya yaitu Q Health Easy Insurance yang menyediakan masa perlindungan asuransi selama 5 tahun dan dapat diperpanjang sewaktu-waktu. Produk ini juga memberikan diskon yang bervariasi apabila menyertakan anggota keluarga. Preminya pun terjangkau mulai dari Rp 4.600,00/hari.

Yang ketiga adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider. Produk ini merupakan produk perlindungan asuransi kesehatan terbaik yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan akses kesehatan terbaik di rumah sakit. Produk ini memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh sampai dengan usia Anda 100 tahun. Produk ini memiliki 3 pilihan perlindungan (plan) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, fasilitas perawatan di seluruh dunia dan manfaat tambahan untuk penyakit kanker dan serangan jantung tanpa batasan umur. Selain itu juga memiliki manfaat kematian karena kecelakaan, manfaat rawat inap dengan perawatan minimum 6 jam, fasilitas cashless di lebih dari 500 rumah sakit di Indonesia dan lebih dari 50 rumah sakit di Malaysia dan Singapura, dan bantuan jasa atas perjalanan serta pengobatan darurat. 

Sequis Q Infinite MedCare Rider memberikan perlindungan kesehatan dalam 24 jam sehari dan 365 hari setahun di seluruh dunia. Selain itu juga memberikan perlindungan sekaligus kenyamanan saat Anda harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, produk ini menawarkan kamar perawatan satu orang. 

Syarat dan ketentuan yang berlaku ketika mengikuti asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider yang perlu diperhatikan yaitu usia masuk Tertanggung yaitu 1 bulan sampai 70 tahun. Masa asuransi sampai dengan ulang tahun Tertanggung yang ke-75 tahun, 85 tahun, maupun 100 tahun sesuai dengan plan yang akan diambil. Jadi tentukan baik-baik plan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Masa tunggu asuransi kesehatan berlaku sejak 30 hari sejak polis diterbitkan. 

Di luar tiga jenis asuransi kesehatan yang sudah dijelaskan di atas, Sequis juga memiliki produk untuk perlindungan terhadap risiko penyakit kritis. Salah satu produk asuransi kesehatan yang melindungi risiko penyakit kritis dari Sequis yaitu asuransi Sequis Q Early Payout Critical Illness Plus Rider. Produk ini memberikan perlindungan menyeluruh pada 120 kondisi penyakit kritis, dengan pembayaran manfaat lebih awal atas penyakit kritis tanpa harus menunggu tahap lanjut serta tidak ada masa tunggu antara klaim pertama dengan klaim kedua. 

Ada juga produk My Critical Protection dari Sequis yang bisa dimiliki dengan mudah karena jaminan diterima tanpa pemeriksaan kesehatan. Selain itu My Critical Protection juga menyediakan perlindungan terhadap kanker, serangan jantung dan stroke, serta premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 28.500,00/bulan saja.

Tips untuk Anda ketika membeli produk asuransi kesehatan adalah pelajari serta pahami detail produk asuransi yang hendak Anda beli baik dari penjelasan produk, syarat ketentuan, hingga manfaatnya. Juga pahamilah pengecualian asuransi yang membahas dalam kondisi apa asuransi Anda dapat dibayar dan tidak dapat dibayarkan. Sesuaikan juga premi asuransi kesehatan dengan kebutuhan maupun anggaran Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan bantuan lainnya Anda bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com. Jangan lupa untuk menyertakan identitas diri supaya Sequis dapat dengan jelas menjawab pertanyaan Anda.

Butuh bantuan ?