Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Penyakit Kritis Cover Penyakit Kritis PascaCovid-19

10 Agustus 2022


Penyintas covid-19 biasanya merasa mudah kelelahan atau rasa lelah secara fisik (foto: dok Kompas.com)


Penyintas covid-19 biasanya merasa mudah kelelahan atau rasa lelah secara fisik. Gejala tersering kedua yang sering dialami mantan penderita virus covid-19 adalah napas yang terasa berat atau pernapasan pendek dan mudah tersengal-sengal. Kondisi lain yang popular dialami oleh penyintas covid-19 adalah brain fog. 
Ini adalah kondisi ketika seseorang merasa linglung, sulit berkonsentrasi, sulit tidur, sehingga sulit menjalankan fungsi kognitif sehari-hari, yaitu berpikir, berperilaku, dan bertindak sesuai dengan kondisi dan permasalahan di sekitarnya. 

Baca Juga
Omicron Tiba, Yuk Lindungi Diri dan Rutin Konsumsi Vitamin C
Sudah WFO? Benarkah Covid-19 Mudah Menyebar di Ruangan AC?
Di PHK saat Pandemi Covid-19? Yuk Atur Ulang Keuangan
Lakukan Hal Ini Agar Virus Covid-19 Tak Muncul saat WFO

Sejumlah kasus infeksi jamur hitam atau mucormycosis yang sebelumnya pernah muncul di India beberapa waktu lalu juga pernah ditemukan di Indonesia walapun jumlahnya tidak banyak. Penyakit ini adalah infeksi serius paru-paru atau sinus akibat jamur yang ditemukan di tanah, pupuk, atau buah dan sayur yang busuk. 

Berkaca dari beragam efek buruk akibat covid-19 itu, rasanya menjaga dan melindungi kesehatan sudah menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat. Sebab pada kenyataannya, covid-19 bukan satu-satunya yang harus dihadapi oleh tiap orang. Setelah sembuh dari virus tersebut, masyarakat juga harus waspada dengan penyakit penyerta yang biasanya timbul pasca covid-19.  

Baca Juga
Hal yang Perlu Diketahui Tentang Covid-19 Varian Omicron
Bukan untuk Pamer di Medsos, Kenali Jenis Gangguan Mental
Covid-19 Omicron Masuk Indonesia, Asuransi Makin Diminati

Kini, proteksi asuransi penyakit kritis sangat dibutuhkan untuk melindungi kesehatan sekaligus menjaga kestabilan finansial Anda. Di Sequis, ada beberapa asuransi penyakit kritis yang bisa membantu Anda sebagai proteksi. Asuransi ini memberikan perlindungan finansial berupa pembayaran santunan bila tertanggung menderita penyakit kritis. Manfaat asuransinya bisa digunakan oleh tertanggung ketika penyakit masih di tahap awal dan tahap lanjut. Manfaat asuransi penyakit kritis bagi Anda dan keluarga sangat membantu kelangsungan kehidupan keluarga di masa depan, seperti: 

1.    Santunan asuransi penyakit kritis bisa dimanfaat oleh pemegang polis untuk apa saja, untuk membiayai perawatan penyakit kritis atau sebagai pengganti penghasilan yang hilang karena kondisi dari tertanggung yang sakit. 
2.    Dana santunan asuransi penyakit kritis ini bisa membantu Anda terhindar dari kehilangan aset atau terjera utang. 
3.    Asuransi penyakit kritis adalah solusi ketika terkena penyakit kritis sehingga tidak bisa lagi bekerja secara maksimal dan kehilangan pekerjaan 

Asuransi penyakit kritis di Sequis memberikan banyak sekali kemudahan dan keuntungan untuk Anda dan keluarga. Ragam informasi asuransi penyakit kritis di Sequis bisa Anda cari selengkapnya melalui www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?