Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kekinian Bagi yang Baru Meniti Karier

2 Oktober 2020



Mengelola keuangan bukanlah sesuatu yang mudah, terlebih bagi fresh graduate yang baru beberapa tahun menjalani karier. Kebanyakan milenial kerap masih lekat dengan gaya hidup yang konsumtif. Alhasil, tidak ada uang yang tersisa untuk simpanan masa depan.

Lalu, bagaimana agar bisa tetap menjadi milenial yang tetap hits tetapi bisa menyisihkan pendapatan untuk masa depan? Salah satu jawabannya adalah dengan berasuransi. Carilah asuransi yang memiliki manfaat nilai pengembalian dalam jangka waktu tertentu sehingga nantinya, dana ini dapat Anda manfaatkan untuk keperluan di masa depan. Lumayan kan, jiwa terlindungi sekaligus tersedia dana untuk membantu masa depan. 

Jika penasaran silakan kunjungi sequis.co.id  untuk mendapatkan informasi mengenai Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah (MGPR). Produk ini memberikan manfaat sebesar 135% dari premi yang sudah dibayarkan oleh nasabah. Adapun premi cukup dibayarkan selama 5 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 10 tahun dengan maksimum usia hingga 75 tahun. 

Selain MGPR, Sequis juga memiliki produk Sequis Term Life Plus Insurance (STLPI). Preminya mulai dari Rp200 ribu-an/bulan. Anda hanya perlu membayar premi 6 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 10 tahun dari risiko meninggal dunia karena sebab apapun atau mengalami cacat total dan tetap karena kecelakaan. Jika selama masa pertanggungan nasabah tidak mengajukan klaim maka pada akhir masa pertanggungan, Sequis akan mengembalikan premi sebesar 115% dari premi yang sudah dibayarkan. 

Jadi tunggu apalagi, memiliki asuransi sejak usia muda tentu preminya pun lebih murah. Segera siapkan masa depan Anda dengan berasuransi bersama Sequis.

Butuh bantuan ?