Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pilihan Asuransi Kesehatan Murah & Bagus di Tengah Covid-19

21 Juli 2021


Makanan dan obat-obatan selalu menjadi barang premier. Termasuk selama masa pandemi covid-19. Hal serupa juga berlaku untuk uang tunai. Dalam situasi serba ketidakpastian ekonomi seperti sekarang ini, uang tunai memiliki peran besar bila sewaktu-waktu hal yang tidak diinginkan terjadi. Misal, resesi ekonomi yang membuat sejumlah perusahaan harus melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Nah, Anda serta uang tunai yang dimiliki juga harus terlindungi. Jangan sampai uang yang sudah Anda kumpulkan dengan maksud digunakan saat dibutuhkan atau sebagai dana darurat hangus karena Anda atau salah satu anggota keluarga harus dirawat di rumah sakit.

Bagaimana cara melindungi Anda dan aset yang Anda punya? Bisa dengan memiliki asuransi kesehatan. Tidak masalah bila keuangan Anda hanya cukup untuk memiliki asuransi kesehatan murah. Bila punya asuransi kesehatan, Anda sudah melindungi diri bila terjadi musibah atau terserang virus covid-19. Sebab, asuransi kesehatan bisa menjamin Anda mendapatkan perawatan optimal di rumah sakit. Uang yang Anda miliki juga tidak akan habis karena biaya rumah sakit sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Ada beragam asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi pada saat ini. Anda bisa memilih asuransi kesehatan murah dan bagus yang tentunya memberikan perlindungan dari virus covid-19. Selain itu, demi menghindari kerumunan dan paparan virus covid-19, usahakan pilih asuransi yang bisa dibeli secara online.

Salah satunya produk Super Care Protection milik SuperYou by Sequis Online. Asuransi kesehatan murah yang bisa dimiliki hanya dengan bayar premi Rp50 ribuan/bulan. Walau asuransi kesehatan murah, manfaat yang diberikan terbilang optimal. Produk tersebut memberikan manfaat pertanggungan biaya perawatan akibat terjangkit virus covid-19. Biaya itu sudah termasuk biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa keunggulan asuransi kesehatan murah, Super Care Protection:
1.    Biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta
2.    Perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta
3.    Santunan kematian bila meninggal dunia akibat kecelakaan
4.    Manfaat biaya fisioterapi / pengobatan tradisional Tiongkok
5.    Manfaat penggantian biaya atau alat bantu seperti kursi roda, lengang atau kaki palsu, dan kruk hingga Rp5 juta per tahun

Asuransi kesehatan murah dan bagus terasa makin lengkap bila bisa menanggung biaya perawatan penyakit umum. Nah kebetulan, Super Care Protection memiliki manfaat yang menanggung biaya fisioterapi, pembedahan gigi, dan bedah. Manfaat ini bakal sangat bermanfaat bila musibah kecelakaan tidak bisa dihindari.

Bila Anda tertarik dengan asuransi kesehatan murah dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk ini, Anda dapat email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?