Rekomendasi Asuransi Kesehatan dengan Perlindungan Lengkap

11 Desember 2020



Semua orang tentunya ingin selalu sehat. Tapi nyatanya risiko sakit bisa datang kapan saja. Penyakit yang akan menyerang tubuh juga tidak bisa kita pilih. Untuk itu, selain menjaga tubuh tetap fit, antisipasi biaya perawatan serta pengobatan wajib untuk diupayakan. Upaya paling tepat untuk menyediakan biaya pengobatan tentunya bukan dengan cara menabung, tetapi dengan membeli asuransi kesehatan.

Mengapa asuransi kesehatan?
Asuransi kesehatan akan menjamin ketersediaan biaya kesehatan untuk Anda.  Selain itu, dengan adanya asuransi kesehatan, Anda dijamin akan mendapatkan perawatan terbaik. Bahkan mendapatkan perawatan di kelas VIP atau VVIP di rumah sakit ternama di Indonesia atau di luar negeri. 

Manfaat Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan memiliki banyak manfaat di antaranya:
1.    Jaminan ketersediaan biaya pengobatan dan perawatan saat sakit
Biaya perawatan di rumah sakit tidak murah. Keberadaan asuransi kesehatan akan memudahkan Anda dalam mengelola keuangan karena tak perlu lagi bingung mencari uang untuk membayar rumah sakit. Ketersedian biaya rumah sakit sudah dijamin oleh perusahaan asuransi.

2.    Anda dan keluarga terlindungi dengan baik
Dengan adanya penjaminan atas risiko yang ditimbulkan karena masalah kesehatan, Anda dan keluarga tak perlu khawatir saat jatuh sakit karena asuransi kesehatan bisa diandalkan untuk langsung mendapatkan penanganan.

3.    Meringankan beban keluarga
Biaya rumah sakit dengan pelayanan terbaik pasti tidak murah. Dengan membayar premi tiap bulan tentunya akan membuat biaya rumah sakit menjadi lebih ringan da bisa dipastikan ketersediaan biayanya oleh perusahaan asuransi.

4.    Keuangan keluarga lebih stabil
Jika tiba-tiba harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk biaya rumah sakit, pasti akan membuat keuangan keluarga tidak stabil. Dengan jaminan yang diberikan asuransi, hal tersebut tidak akan terjadi karena biaya rumah sakit sudah ada yang menanggung.

Asuransi kesehatan yang bagus
Sekarang banyak sekali produk asuransi kesehatan baik yang dikelola pemerintah maupun swasta. Untuk dapat merasakan manfaat yang optimal tentunya kita pilih asuransi kesehatan yang tepercaya. Seperti apa sih asuransi kesehatan yang bisa diandalkan?

1.    Pilih perusahaan asuransi tepercaya
Sangat penting untuk mempelajari profil perusahaan dan memastikan kredibilitas serta reputasi baik perusahaan asuransi sebelum membelinya. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti perusahaan yang ternyata tidak mampu bayar klaim, bangkrut, hingga kemudian tutup. 

2.    Memberi kemudahan saat klaim
Asuransi kesehatan yang bagus adalah asuransi yang mudah diklaim kapan dan di mana saja tanpa harus repot mengurus berbagai macam administrasi. Misalnya saja adanya kartu cashless yang dapat digunakan oleh nasabah dengan mudah saat berobat di rumah sakit.

3.    Memiliki rekanan rumah sakit yang luas
Salah satu asuransi kesehatan yang bagus adalah ketika asuransi memiliki jaringan rumah sakit yang luas sehngga nasabah bisa berobat di berbagai rumah sakit baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

4.    Asuransi dengan nilai proteksi yang tinggi
Agar dapat merasakan betul manfaat asuransi saat jatuh sakit, tentunya kita harus menemukan perusahaan asuransi yang menawarkan uang perlindungan yang tinggi. Kenapa? Karena pelayanan kesehatan terbaik tidaklah murah. Itu semua agar biaya rumah sakit selama perawatan bisa dibayarkan oleh pihak asuransi. Apalah gunanya mengikuti asuransi dengan membayar premi tiap bulan namun selalu menemui masalah saat menyelesaikan administrasi rumah sakit.

Dapatkan uang perlindungan hingga Rp90 miliar per tahun dengan memiliki asuransi kesehatan Sequis. Untuk mendapatkan produk asuransi kesehatan yang bagus dari Sequis Anda bisa berkonsultasi langsung dengan menghubungi Sequis Center di nomor telepon )+62-21) 2994 2929 atau kujungi website www.sequis.co.id.

Butuh bantuan ?