Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pertimbangkan Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

28 Agustus 2020



Asuransi kesehatan akan melindungi diri dan keuangan Anda. Dalam praktiknya, asuransi kesehatan akan membantu Anda mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit serta menghindarkan dari biaya yang ditimbulkan.
Sebelum memilih asuransi kesehatan terbaik, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1.    Jaringan Rumah Sakit Luas
Klaim cashless tidak dapat diproses di rumah sakit yang bukan rekanan perusahaan asuransi. Oleh karena itu, pastikan pilih asuransi kesehatan terbaik yang memiliki jaringan kerja sama di banyak rumah sakit sehingga mempermudahkan Anda dalam menangani kesehatan diri sendiri.

2.    Cashless
Sistem pembayaran cashless membuat proses klaim jadi lebih mudah. Jadi, setelah selesai mendapat perawatan dari rumah sakit, Anda cukup menyelesaikan tagihan dengan menggesek kartu asuransi kesehatan yang sudah dimiliki. Tak perlu juga membayar uang muka di awal. 

3.    Pastikan Agen Responsif
Agen asuransi kesehatan harus responsive. Dengan begitu, mereka bisa diandalkan ketika Anda butuh bantuan. Terutama yang berkaitan dengan administrasi pihak rumah sakit setelah Anda berobat. 
 
Bila sudah menemukan asuransi kesehatan yang tepat, sudah sepatutnya ajak keluarga untuk mendaftarkan diri jadi nasabah asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan sudah sepatutnya dimiliki masyarakat yang selalu ingin melindungi kesehatan dan keuangan dari hal-hal tidak terduga pada masa depan
 

Butuh bantuan ?