Asuransi Penyakit Kritis Sequis, Murah & Bisa Dibeli Online

29 Juli 2021



Sequis Life melalui melalui unit bisnis online-nya yakni Super You meluncurkan produk baru yang dinamakan Super Well Protection. Produk ini didesain guna mengakomodasi keinginan masyarakat yang mencari proteksi kesehatan terutama penyakit kritis namun dengan harga terjangkau.

Penyakit Kritis Patut Diwaspadai
Akibat yang ditimbulkan oleh penyakit kritis bisa sangat berbahaya. Baik itu secara kesehatan maupun keuangan. Pengobatan untuk penyakit kritis sangat besar. Selain itu, kondisi keuangan keluarga akan terganggu karena Anda dipastikan tidak bisa bekerja atau usaha selama dalam pengobatan penyakit kritis.

Ada banyak faktor yang membuat seseorang menderita penyakit kritis. Berikut ini di antaranya:
1. Kurang olahraga
2. Pola makan tidak sehat 
3. Perokok aktif. Merokok bisa menimbulkan penyakit kardiovaskuler seperti jantung dan stroke
4. Penyakit keturunan/ riwayat kesehatan keluarga. Penyakit keturunan yang paling sering ditemui adalah diabetes

Sekadar informasi, kanker sebagai salah satu penyakit kritis terus menunjukkan pertambahan kasus di Indonesia. International Agency for Research on Cancer memperkirakan akan ada 22 juta kasus baru untuk penyakit kanker di seluruh dunia pada tahun 2030. Sebuah statistik yang sangat tidak mengenakkan. Terasa makin tidak enak karena biaya pengobatan kanker di Indonesia masih sangat mahal dan menguras keuangan. Tanpa adanya asuransi kesehatan, Anda harus merelakan uang tabungan, aset, hingga dana darurat terpakai untuk biaya berobat.

Jadi, sudah saatnya Anda memproteksi kesehatan dan memproteksi finansial dengan asuransi penyakit kritis. Dengan begitu, Anda dan anggota keluarga akan mendapatkan perawatan optimal bila mendadak sakit dan tidak perlu pusing soal biaya rumah sakit bila penyakit kritis menyerang. Sebab, semuanya sudah ditanggu oleh perusahaan asuransi.

Sekilas Tentang Super Well Protection
Kini, dengan menyisihkan Rp50 ribu/bulan dari budget tabungan bisa dapat perlindungan dari penyakit kritis. Super Well Protection, asuransi digital dari Super You by Sequis Online hadir untuk melindungimu dari 10 penyakit kritis. Selain itu, dengan total limit tahunan sebesar 1 miliar Rupiah, kamu berhak mendapatkan fasilitas perawatan kamar VIP!

Selain itu, Super Well Protection juga bisa memberikan Anda manfaat pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI, serta Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan

Keunggulan Super Well Protection
1.    Kamar rawat inap menggunakan kamar 1 tempat tidur (one-bedded atau setara VIP) atau Rp1.5 Juta per hari
2.    Pertanggungan biaya untuk konsultasi dan tes diagnostik mencakup tes laboratorium, X-ray, CT-scan, MRI, PET, dan lain-lain. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.
3.    Mencakup biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap, biaya rawat inap, perawatan aktif dan perawatan kanker khusus tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan
4.    Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.
5.    Pertanggungan untuk perawatan lainnya pasca penyakit kritis yaitu Fisioterapi, Terapi Wicara, dan Terapi Okupasi (Occupational Therapy) sebesar Rp1 Juta per kunjungan.

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk ini, Anda dapat email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?