Asuransi Pendidikan Bantu Anak Mendapat Pendidikan Terbaik

17 September 2020



Semakin hari semakin banyak produk asuransi yang bisa kita jumpai. Salah satu produk asuransi yang paling laku di pasaran adalah asuransi pendidikan. Hal ini dikarenakan pendidikan menjadi bagian yang sangat penting untuk meraih kesuksesan di masa depan. Oleh karena itu, berikan pendidikan yang terbaik pada anak melalui asuransi. 

Tanggung Jawab Orang Tua terhadap Pendidikan Anak
Pendidikan tidak hanya berbicara tentang gelar dan nilai yang didapatkan. Pendidikan juga berkaitan dengan ilmu, wawasan dan sikap dalam kehidupan sehari-hari. Pendidikan yang semakin tinggi membuka peluang bagi kita untuk mendapatkan kesuksesan meraih impian sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Sebagai orang tua, memberikan pendidikan yang layak dan berkualitas adalah tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan. Setiap orang tua pasti menginginkan jika kelak di masa depan anaknya bisa lebih sukses dan memiliki kehidupan yang lebih baik dari apa yang dimiliki orang tuanya. 

Pentingnya pendidikan untuk masa depan buah hati membuat para orang tua rela banting tulang tak kenal waktu hanya untuk memenuhi kebutuhan anaknya, termasuk untuk biaya pendidikan. Mengingat, biaya pendidikan yang tidak sedikit, bahkan terus mengalami kenaikan setiap waktunya karena inflasi. 

Risiko Kecelakaan yang Mengancam
Setiap orang pasti tidak ingin mengalami risiko tidak terduga seperti kecelakaan atau musibah. Namun, kecelakaan bisa menimpa siapa saja dan kapan saja tanpa pandang bulu, termasuk Anda. Meskipun masih banyak tanggung jawab yang harus dilaksanakan, tapi Anda tidak bisa menghindar dari musibah. 

Hal seperti inilah yang harus diantisipasi karena sebagai orang tua, kita memiliki tanggung jawab yang besar atas kehidupan buah hati, terutama dalam hal pendidikan. Mungkin kita bisa memberikan pendidikan yang layak dan berkualitas saat ini, tapi pernahkah Anda berpikir, bagaimana nasib pendidikan buah hati jika Anda tidak ada?

Jangankan meninggal, cedera atau kehilangan pekerjaan karena kecelakaan juga bisa menimbulkan masalah dalam pemenuhan kebutuhan biaya pendidikan anak. Bisa-bisa pendidikan anak terbengkalai karena tidak bisa membayar dan akhirnya terpaksa putus sekolah. Anda pasti tidak ingin hal itu terjadi, bukan? 

Karena kecelakaan tidak bisa kita hindarkan, maka kita harus melakukan antisipasi dengan tepat seperti mendaftar asuransi pendidikan. Dengan asuransi inilah kita bisa memberikan jaminan pendidikan pada anak tanpa rasa khawatir apabila terjadi sesuatu pada kesehatan dan keselamatan kita. 

Anda pun bisa mempersiapkan pendidikan hingga jenjang universitas untuk buah hati tercinta. Sebelum itu, Anda sudah harus memikirkan rencana pendidikan anak, mulai dari TK, SD hingga perguruan tinggi. Dengan demikian, Anda bisa memperkirakan besaran biaya yang harus dibutuhkan agar anak mendapatkan pendidikan terbaik. 

Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika dalam kondisi tertentu Anda tidak bisa bekerja lagi, maka biaya pendidikan sudah ada yang menanggung, yaitu pihak asuransi berdasarkan premi yang sudah kita bayarkan dan besaran dana yang bisa dicairkan sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku sebelumnya. 

Asuransi Pendidikan sebagai Solusi Terbaik
Sebagai orang tua, pasti kita ingin memberikan pendidikan terbaik bagi buah hati, tapi kita tidak bisa menjamin apakah bisa memenuhi setiap kebutuhan biaya pendidikannya hingga universitas. Asuransi pendidikan bisa menjadi jawaban atas kekhawatiran Anda dalam memberikan jaminan pendidikan pada anak tercinta.

Sekarang ini, banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam atau produk asuransi sehingga Anda harus lebih jeli dalam memilihnya. Jangan sampai Anda tertipu dengan perusahaanyang ternyata menawarkan suatu bentuk investasi bodong. Anda tidak ingin, bukan?

Pilihlah perusahaan asuransiterpercaya dan sudah berpengalaman sebagai perusahaan asuransi pendidikan. Dengan demikian, sistem asuransi mereka sudah terjamin dan terbukti sehingga kelak akan memberikan kemudahan bagi para nasabah yang akan menikmati manfaat asuransi pendidikan. Klaim pencairan dana yang mudah juga harus Anda pertimbangkan. 

Testimoni dari para nasabah bisa menjadi bahan pertimbangan yang tepat untuk mendapatkan perusahaan asuransi pendidikan yang terpercaya. Perusahaan asuransi yang terpercaya ini pasti memiliki produk asuransi pendidikan yang sudah terbukti juga sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan pencairan dananya.

Biasanya, satu perusahaan saja sudah memiliki banyak produk asuransi dengan fasilitas dan besaran premi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, penting untuk memahami terlebih dahulu masing-masing produk agar nantinya bisa menilai, apakah asuransi tersebut sesuai dengan kebutuhan atau tidak. 

Itulah tadi informasi pentingnya asuransi pendidikan untuk memberikan kepastian pendidikan terbaik untuk anak, bila suatu hariAnda sebagai orang tua sudah tidak bisa bekerja karena musibah atau risiko lainnya. Pastikan Anda telah memiliki produk asuransi pendidikan dari Sequis.

Butuh bantuan ?