Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Terbaik Punya Premi Mahal? Eits…Belum Tentu!

25 Januari 2021



Penilaian bahwa premi mahal adalah penentu asuransi tersebut masuk kategori terbaik membuat banyak yang mengira asuransi lebih tepat untuk orang-orang kaya. Padahal kenyataannya tidak demikian. Asuransi terbaik adalah asuransi yang tepat guna dan sesuai dengan kocek nasabah. Itulah yang harus dipahami oleh masyarakat. 

Lantas, apa saja parameter dalam menentukan asuransi terbaik bagi Anda dan keluarga? 

1.    Produk sesuai kebutuhan
Setiap orang memiliki kebutuhan berbeda. Orang-orang yang memiliki gaya hidup tidak sehat, ditambah kebiasaan merokok dan minum alkohol tentunya akan membutuhkan perlindungan kesehatan yang lebih dari sekadar rawat inap. Sehingga produk dengan manfaat tambahan berupa proteksi atas penyakit kritis dan tambahan manfaat-manfaat lain perlu dimiliki. Ini akan berbeda dengan orang yang masih muda dan mampu menjaga pola hidup yang sehat. Produk yang hanya memiliki fasilitas rawat inap dan pertanggungan pengobatan dirasa sudah pas kebutuhan. Karena tidak membutuhkan perlindungan ekstra, premi yang harus dibayarkan juga tidak mahal. Tentunya kebutuhan orang akan berubah seiring dengan usia dan gaya hidupnya sehingga seringnya asuransi tidak cukup hanya satu.

2.    Produk sesuai kondisi keuangan
Setiap perusahaan asuransi sudah menyiapkan beragam produk dengan premi dan kebutuhan yang telah disesuaikan untuk semua kalangan. Ambil contoh asuransi jiwa. Di kategori asuransi tersebut ada asuransi seumur hidup (whole life), berjangka (term), dwiguna (endowment), dan unit link. Masing-masing produk tersebut sudah didesain agar mampu menjawab kebutuhan dan sesuai dengan kondisi keuangan masyarakat yang berbeda-beda. 

Di tiap-tiap produk tersebut tentunya memiliki manfaat dan harga premi yang bisa Anda pilih dengan menyesuaikan kocek.  Bahkan, ada asuransi jiwa dengan premi Rp2.500 per hari. Tidak percaya? Silakan berkunjung ke www.sequis.co.id. Di sana, Anda akan menemukan perlindungan jiwa seumur hidup Financial Smart Life yang memiliki premi hanya Rp2.500 per hari. Dengan premi seperti itu, nasabah akan mendapatkan manfaat perlindungan hingga 100 tahun, nilai tunai, dan Uang Pertanggungan (UP) mencapai Rp250.000.000

Ada pula proteksi Super Safe Protection dengan premi mulai dari Rp36.500 per bulan dan Protection Cash Back dengan harga premi Rp4.200 perhari. Untuk Protection Cash Back, nasabah akan mendapatkan manfaat pembayaran iuran hanya 5 tahun dan pertanggungan hingga 20 tahun. Lalu ada manfaat pengembalian premi jika tertanggung hidup hingga akhir kontrak, uang pertanggungan untuk ahli waris dan pengembalian premi apabila pemegang polis meninggal dunia, dan pilihan uang pertanggungan hingga Rp300 juta. 

Tiga produk tersebut hanyalah contoh pilihan asuransi jiwa Sequis dengan biaya premi murah namun memiliki manfaat yang berlimpah. Untuk info selengkapnya, Anda bisa berkunjung ke www.sequis.co.id atau juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?