Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pastikan Orang Tua Anda Mendapatkan Asuransi Terbaik

29 April 2020


Semua orang berhak mendapatkan perlindungan kesehatan dan jiwa terbaik. Termasuk orang tua.


Semua orang berhak mendapatkan perlindungan kesehatan dan jiwa terbaik. Termasuk orang tua. Ada banyak jenis produk perlindungan di Indonesia. Lalu mana yang paling tepat untuk diberikan kepada orang tua? Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu kondisi kesehatan orang tua. Dengan begitu, bisa ditentukan produk perlindungan yang paling dibutuhkan oleh mereka. 

Lazimnya, kondisi kesehatan menurun seiring pertambahan usia. Nah apesnya, orang-orang usia lanjut kerap menderita penyakit seperti jantung, stroke, diabetes, osteoporosis, dll. Tidak sedikit dari mereka harus menghabiskan uang tabungan pensiunnya untuk membiayai pengobatan di usia tua. 

Berdasarkan hal itu, Anda sudah sepatutnya mempertimbangkan untuk memberikan asuransi kesehatan kepada mereka. Dengan jenis perlindungan ini, orang tua akan mendapat kemudahan dalam pengobatan.  Mereka juga memiliki jaminan untuk ditangani oleh tenaga medis yang andal dan dengan fasilitas perawatan nyaman serta lengkap. Untungnya lagi, orang tua tidak perlu menghabiskan uang tabungannya untuk membayar biaya yang mahal saat jatuh sakit. 

Alhasil, mereka bisa menggunakan uang pensiun untuk menikmati masa tuanya. Lebih dari itu, mereka akan merasa sangat bersyukur karena tidak menjadi beban finansial bagi anak-anaknya. 

Apabila Anda berencana memberikan asuransi kesehatan terbaik untuk orang tua, Anda perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar tidak salah dalam memilih produk. 

1.    Pilih asuransi yang sesuai dengan kondisi
Sebelum mendaftarkan ke perusahaan asuransi, pahami dulu kondisi kesehatan orang tua. Perlu diketahui bahwa pelayanan proteksi menyediakan beragam produk dengan manfaat yang berbeda-beda. Misalnya produk A menanggung hingga penyakit kritis namun produk B hanya menanggung perawatan rawat inap untuk penyakit nonkritis. 
Selain itu, cari tahu kebiasaan orang tua seperti pola makan, kebiasaan merokok, dan olahraga sebelum memilih asuransi kesehatan yang terbaik. Jika perlu periksakan kesehatan mereka terlebih dahulu.
 
2.    Perhatikan masa pertanggungan
Perusahaan asuransi terbaik menawarkan produk proteksi kesehatan dengan masa pertanggungan yang berbeda-beda. Banyak yang hanya menanggung biaya perawatan hingga 65 tahun. Ada pula yang masa akhir pertanggungannya hingga usia 85 bahkan 100 tahun. 

Agar perlindungan yang diberikan kepada orang tua maksimal, tentunya produk dengan masa pertanggungan yang lama lebih baik. Selain itu, Anda tidak perlu mendaftarkan ulang orang tua karena masa berlaku polisnya ada yang sampai 100 tahun. 

3.    Pahami syarat dan ketentuan di polis
Anda harus memahami syarat dan ketentuan proteksi kesehatan yang tertera di polis. Jangan sampai ada penyesalan karena ternyata memilih plafon yang salah atau mendapati bahwa penyakit kritis yang diderita orang tua tidak termasuk yang ditanggung oleh produk tersebut.

Anda perlu melindungi orang tua dengan asuransi kesehatan secepatnya. Mengapa harus secepatnya? Karena sakit adalah risiko yang datangnya tidak dapat diprediksi. Selain hal itu, semakin bertambah umur orang tua Anda, maka premi yang harus dibayarkan akan semakin tinggi jumlahnya. 

Segera cari informasi terkait asuransi terbaik untuk kesehatan orang tua Anda. Lihat produk perlindungan kesehatan Sequis yang cocok untuk orang tua di sini. Jika butuh bantuan, jangan ragu untuk bertanya pada Sequis Personal Assistent di https://www.sequis.co.id/id. Berikan hadiah berupa perlindungan kesehatan terbaik untuk orang paling berjasa dalam kehidupan  Anda bersama Sequis!

Butuh bantuan ?