Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi untuk Wanita Karier & Ibu Rumah Tangga



Ibu adalah sosok perempuan kuat. Ibu bisa menjalankan peran dalam rumah tangga sekaligus sebagai wanita karier. Hal ini seringkali menyebabkan Ibu kadang lupa menjaga kesehatan diri sendiri. Kesibukan yang sangat padat dari pagi hingga malam menjadi salah satu penyebabnya. Kondisi ini bisa menimbulkan dampak serius pada kesehatan dalam jangka panjang. Potensi seorang Ibu terkena penyakit kritis jadi sangat besar. 

Penyakit kritis harus ditangani dengan dengan serius. Fatal bila ditangani dengan pengobatan seadanya. Memiliki asuransi kesehatan adalah jalan terbaik agar Ibu bisa memiliki proteksi dari penyakit kritis. Jadi bila penyakit kritis sewaktu-waktu menyerang, Ibu bisa melawan penyakit tersebut dengan mendapatkan perawatan optimal di rumah sakit tanpa dipusingkan oleh biaya pengobatan. 

Yuk, miliki asuransi kesehatan, termasuk asuransi kesehatan penyakit kritis. Sebagai awalan, Anda harus pilih perusahaan asuransi tepercaya dan sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dalam memilih produk dan manfaat asuransi kesehatan, Ibu harus menyesuaikan biaya premi dengan kondisi keuangan. Semakin banyak manfaat yang didapat dari asuransi kesehatan, tentu semakin tinggi biaya preminya. 

Selain itu, perusahaan asuransi biasanya banyak memberikan fasilitas tambahan untuk produk asuransi kesehatan. Nah, Anda wajib mempelajari fasilitas tambahan tersebut tersebut. Bila memang tidak dibutuhkan, sebaiknya tolak secara bijak. 

Anda juga harus mencari tahu proses klaim dan cara pembayaran premi. Simak pula pengobatan yang ditanggung dan tidak oleh produk asuransi kesehatan yang ingin Anda beli. Terakhir, sebisa mungkin pilih asuransi kesehatan dengan sistem pembayaran cashless. Sistem pembayaran ini akan memudahkan Anda ketika menyelesaikan pengobatan di rumah sakit.  Anda tinggal menunjukkan kartu kepesertaan asuransi kesehatan, lalu tagihan rumah sakit akan langsung dialihkan ke pihak perusahaan asuransi. 

Wanita hebat yang mampu menjalankan tugas sebagai Ibu Rumah Tangga dan wanita karier layak mendapatkan proteksi kesehatan terbaik. Temukan asuransi kesehatan yang tepat untuk Anda dengan mendapatkan informasinya di www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15-17.00 WIB. 
 

Butuh bantuan ?