Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Beli Asuransi via Online, Aman untuk Data Nasabah?

20 Desember 2022



PT Asuransi Jiwa Sequis Life terus berinovasi. Salah satu inovasi Sequis adalah menghadirkan produk yang bisa dibeli secara online melalui SuperYou by Sequis Online. Kebijakan itu diharapkan mendapat sambutan positif oleh masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi kesehatan secara online dengan cepat dan mudah.

Walau bertransaksi via online, calon nasabah Sequis tidak perlu khawatir tentang keamanan data, karena Sequis kini sudah lulus Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk lingkup proses produk asuransi digital pada bulan Oktober 2020. Sertifikasi ISO 27001 adalah salah satu sertifikasi berstandar internasional untuk tata kelola sistem keamanan informasi dan perlindungan data.

Baca Juga
Asuransi Online Sequis yang Diminati Masyarakat
Malas ke Luar Rumah? Cari Agen Asuransi Sequis via Online
Tips Mudah Membeli Asuransi Kesehatan Online
#DiRumahAja Jadi Kecanduan Game Online, Apa Efek Positifnya?
Asuransi Online 'Naik Daun' Selama Pandemi Covid-19

SuperYou by Sequis Online memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dari calon nasabah, karena itu Sequis menyediakan fasilitas yang mendukung pengelolaan sistem informasi yang memberikan rasa aman bagi para nasabah. Dengan adanya Sertifikasi ISO 27001 ini, kamu pun bisa bertransaksi asuransi secara online tanpa perlu khawatir!

Apa arti dari Sertifikasi ISO 27001 bagi Nasabah?
Perusahaan yang mempunyai Sertifikasi ISO 27001 memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan karena Sertifikasi ISO 27001 mempunyai beberapa manfaat berikut:

1. Mengurangi kemungkinan adanya pelanggaran keamanan digital.
2. Bukti komitmen perusahaan untuk menjaga kerahasiaan data nasabah.
3. Menunjukkan bahwa perusahaan telah mempunyai tata kelola informasi yang mempunyai standardisasi yang baik dan sesuai peraturan hukum dan UU yang berlaku di Indonesia.
Tidak hanya memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara keuangan karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), transaksi SuperYou by Sequis Online juga menjadi lebih nyaman karena pengelolaan sistem informasi nasabah yang sistematis.
Lalu, bagaimana cara mengakses SuperYou by Sequis Online?
1. Kunjungi https://superyou.co.id/
2. Masukkan tanggal lahir Anda atau anggota keluarga yang ingin Anda proteksi, lalu pilih dan kombinasikan produknya. Tersedia 2 jenis proteksi dengan total Uang Pertanggungan hingga Rp500 juta, yang bisa diperoleh dengan premi mulai dari Rp33 ribu per bulan.
3. Lengkapi data diri sampai proses pembayaran via kartu kredit, dan e-polis Anda akan langsung diterbitkan secara otomatis.

Butuh bantuan ?