Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Cara Beli Asuransi Kesehatan Sequis yang Punya Harga Murah

25 Agustus 2022


Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider (IMC) Series Plan Lite


Membeli asuransi kesehatan Sequis sangat mudah. Bahkan, semudah Anda memesan taksi online. Caranya, pilih asuransi kesehatan yang sesuai kebutuhan Anda dan keluarga melalui situs www.sequis.co.id lalu klik Temukan Agen atau langsung akses ke tautan berikut FIND AGENT.

Untuk saat ini, Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite  menjadi produk asuransi kesehatan yang kami rekomendasikan. Ini merupakan produk asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan kesehatan dan penyakit kritis di Indonesia dan Asia selama 24 jam dan 365 hari serta memberikan limit tahunan sampai Rp10 miliar per tahun.

Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite memiliki 3 Plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah. Di antaranya plan Lite 1 yang memberikan batas tahunan perlindungan hingga Rp6 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia. Lalu ada plan Lite 2 dengan batas tahunan Rp8 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia & Asia (kecuali Singapura, Hong Kong, dan Jepang). Serta plan Lite 3 yang memiliki batas tahunan perlindungan Rp10 miliar dan wilayah pertanggungan Asia. 

Sebagai tambahan informasi, Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite memiliki manfaat perawatan di rumah sakit rekanan di banyak kota di Indonesia dengan jaminan 2 bed yang tidak menggunakan kamar 'terendah'. 

Selain itu, produk ini juga memberikan penggantian atas: 
• Komplikasi pra dan pascamelahirkan
• Terapi alternatif
• Menggantikan biaya atas kasus darurat yang terjadi di luar wilayah pertanggungan
• Biaya perawatan di IGD tanpa rawat inap

Selain itu, Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite punya manfaat asuransi komprehensif dan optimal untuk perawatan serta pengobatan kanker serta cuci darah.

Manfaat lain yang bisa didapat nasabah ketika memiliki Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite di antaranya:
1. Memberikan manfaat pengobatan tradisional Tiongkok, konsultasi gizi, konsultasi psikologis, dan osteopati
2. Bantuan jasa atas perjalanan dan pengobatan darurat.
3. Manfaat biaya perawatan hingga Rp250 juta atas komplikasi pra dan pascamelahirkan

Hebatnya, seluruh manfaat itu bisa didapat nasabah dengan hanya membayarkan biaya premi yang ekonomis. 
Terutama untuk plan lite 2 dan lite 3. Pelajari mengenai produknya dengan klik di sini. Bila berminat, silakan diskusi dengan agen terbaik Sequis via fitur FIND AGENT dengan klik link berikut ini FIND AGENT

 

Butuh bantuan ?