Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Cari Agen Terbaik Sequis via Online Pakai Fitur Find Agent

17 Juni 2021


Masyarakat ingin kesehatan diri sendiri dan juga keluarga terlindungi


PT Asuransi Jiwa Sequis Life selalu berusaha untuk berinovasi. Tidak hanya menciptakan fitur dan terobosan baru, Sequis juga berinovasi dengan asas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan layanan serta asuransi kesehatan terbaik.

Sequis menyadari kebiasaan masyarakat mulai berubah dalam satu tahun terakhir. Kini, semuanya serba online dan meminimalkan tatap muka dengan orang lain. Tata cara transaksi juga telah mengalami pergeseran. Penggunaan uang cash mulai dihindari dan beralih ke pembayaran via e-wallet.

Inovasi Terbaru Sequis
Pada dasarnya, masyarakat ingin kesehatan diri sendiri dan juga keluarga terlindungi. Namun di sisi lain Sequis pun menyadari masyarakat masih menyimpan sedikit kekhawatiran ketika harus ke luar rumah, berada di ruang publik, dan mendatangi kantor perusahaan asuransi.

Dari situlah akhirnya fitur Find Agent Sequis hadirkan. Dengan layanan Find Agent, nasabah akan dapat mencari dan menemukan agen asuransi terbaik Sequis dengan mudah, cepat, dan tentunya tanpa harus berinteraksi secara langsung. Jadi, calon nasabah tak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenaga untuk pergi ke kantor perusahaan asuransi yang dituju. Dengan fitur Find Agent pula, calon nasabah bisa menghindari kontak dengan orang lain di tempat umum.

Find Agent yang menjadi inovasi terbaru ini diharapkan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Tentunya hal ini sangat berguna bagi masyarakat  yang ingin mendapatkan agen asuransi terbaik Sequis guna memiliki proteksi kesehatan sesuai kebutuhan di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Cara menggunakan Find Agent sangat mudah. Pertama, Pilih asuransi yang sesuai kebutuhan Anda di www.sequis.co.id. Lalu input data diri dan nomor yang bisa dihubungi. Selanjutnya, biarkan fitur Find Agent memudahkan Anda mendapatkan Agen Tepercaya Sequis. Selanjutnya, fitur Find Agent juga akan terintegrasi dengan Sequis App. Jadi, Anda bisa cek status pencarian Agen melalui aplikasi tersebut. 

Dengan Sequis App pula, Anda bisa mendapatkan layanan asuransi & kesehatan secara cepat tanpa harus keluar rumah. Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non nasabah yang ingin mengakses beragam fitur kesehatan Sequis App secara gratis. Di antaranya cek daftar rumah sakit, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi. 

Walau proses pencarian agent di Find Agent mengharuskan memasukkan data diri via online, calon nasabah Sequis tidak perlu khawatir tentang keamanan data. Karena, Sequis kini sudah lulus Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk lingkup proses produk asuransi digital pada bulan Oktober 2020. Sertifikasi ISO 27001 adalah salah satu sertifikasi berstandar internasional untuk tata kelola sistem keamanan informasi dan perlindungan data. 

Apa arti dari Sertifikasi ISO 27001 bagi Nasabah?
Perusahaan yang mempunyai Sertifikasi ISO 27001 memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan karena Sertifikasi ISO 27001 mempunyai beberapa manfaat berikut:
 
1. Mengurangi kemungkinan adanya pelanggaran keamanan digital. 
2. Bukti komitmen perusahaan untuk menjaga kerahasiaan data nasabah. 
3. Menunjukkan bahwa perusahaan telah mempunyai tata kelola informasi yang mempunyai standardisasi yang baik dan sesuai peraturan hukum dan UU yang berlaku di Indonesia.

Butuh bantuan ?