Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Deretan Penghargaan Sequis Hingga Kuartal III 2021

25 Oktober 2021



Penyebaran virus covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung selama hampir dua tahun. Namun, situasi ini tidak menurunkan semangat Sequis Life beserta karyawannya untuk kerja secara produktif, berinovasi dan memberikan perlindungan kepada para nasabah.

Kerja keras dan dedikasi tersebut memberikan hasil manis. Apresiasi didapat Sequis Life dengan beragam penghargaan yang sudah diterima hingga kuartal III 2021. 

Meski begitu, penghargaan-penghargaan tersebut tak lantas membuat Sequis Life berpuas diri. Justru, penghargaan menjadi pelecut semangat Sequis Life untuk terus memberikan produk asuransi serta inovasi terbaik kepada calon dan para nasabah. Karena kesehatan dan hari esok Anda yang lebih baik selalu menjadi prioritas kami dan Sequis Life selalu ada untuk melindungi Anda. 

BEST INSURANCE 2021
Sequis Life menerima penghargaan Best Insurance 2021 kategori Asuransi Jiwa dengan Aset di Atas Rp10-25 Triliun pada 21 September 2021 dari majalah Investor. Penilaian penghargaan ini diperhitungkan dari pertumbuhan rata-rata antara 2016-2020 yang meliputi aset, pertumbuhan jumlah investasi, pertumbuhan ekuitas, pertumbuhan premi neto, pertumbuhan hasil underwriting, pertumbuhan hasil investasi, dan pertumbuhan laba bersih.

Ditambah lagi dengan perhitungan lainnya yang dilihat dari hasil kinerja tahun 2020 yang meliputi pangsa pasar premi net, rasio underwriting terhadap premi neto 2020, rasio kecukupan investasi, TATO (Total Asset Turn Over), ROA (Return on Assets), ROE (Return on Equity), dan RBC (Risk Based Capital)
Sequis menerima penghargaan serupa sebanyak empat kali yang membuktikan kekuatan keuangan dan tata kelola perusahaan yang baik.

Baca Juga
Cara Memilih Asuransi Jiwa Terbaik
Asuransi jiwa yang Pas Untuk Generasi Milenial
Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link Terbaik 2021
Apa Saja Manfaat Asuransi Jiwa Berjangka?
Apa Saja yang Ditanggung dalam Asuransi Jiwa?

MARKET LEADERS 2021
Sequis Life menerima penghargaan Market Leaders 2021 kategori Asuransi Jiwa pada 31 Agustus 2021. Penilaian ini berdasarkan premi bruto yang dicapai perusahaan dalam laporan keuangan yang dipublikasikan per Desember 2020.

Sekadar informasi, menurut Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), total pendapatan premi industri asuransi jiwa tahun 2020 sebesar Rp187,59 triliun, turun sebesar 6,1 persen dari Rp196,69 pada 2019. Namun dalam kondisi ini, beberapa perusahaan asuransi besar masih mencatatkan kinerja yang cukup kuat dan memimpin pasar di industri asuransi (market leaders) sebagaimana ditunjukkan oleh kinerja keuangannya yang positif dan kuat. 

MOST INNOVATIVE INSURANCE COMPANIES 2021
Sequis menerima penghargaan Most Innovative Insurance Companies Awards 2021 Kategori Asuransi Jiwa dan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands 2021 (Millennials’ Choice) Kategori Asuransi Jiwa untuk E-Claim dari majalah The Iconomics. Penilaian penghargaan ini berdasarkan perbaikan kinerja perusahaan di tahun 2020 serta melihat inovasi apa saja yang telah dilakukan perusahaan melalui pendekatan desk study yang menggunakan data dan informasi yang dihimpun oleh tim Iconomic Research

22nd INFOBANK INSURANCE AWARD 2021 
Sequis menerima penghargaan 22nd Infobank Insurance Award 2021 dengan predikat SANGAT BAGUS untuk kategori perusahaan asuransi jiwa berpremi bruto Rp1 Triliun sampai dengan Rp5 Triliun dari majalah Infobank.

Di tengah keprihatinan nasional akibat pandemi covid-19 yang kini masih memberikan dampak ke semua sektor ekonomi dan bisnis terlebih lagi bagi perusahaan asuransi yang harus dihadapkan dengan perubahan perilaku masyarakat dan berbagai problem lainnya, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan asuransi yang berhasil mencatatkan kinerja keuangan yang baik sepanjang tahun 2020 berdasarkan hasil survei Biro Riset Infobank (BiRI) tahun 2021.

Semua penghargaan itu tentunya bisa didapat Sequis Life karena adanya kepercayaan dari nasabah. Terima kasih telah memberi kami kesempatan untuk menyediakan perlindungan terbaik untuk Anda dan keluarga.

 

Butuh bantuan ?