Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

10 Juni 2021


Pandemi covid-19 mengubah persepsi sebagian besar masyarakat Indonesia mengenai kesehatan. Kini, masyarakat mulai menyadari bahwa kesehatan mahal harganya. Kewaspadaan itu membuat masyarakat dari anak muda hingga orang tua tak lagi tabu dengan asuransi kesehatan. Sadar bahwa tubuh membutuhkan perlindungan kesehatan, masyarakat mulai berlomba-lomba mencari asuransi kesehatan terbaik. 

Sebetulnya, masyarakat sempat memandang asuransi kesehatan sebelah mata pada awal pandemi. Ada yang merasa asuransi kesehatan tidak diperlukan karena pengobatan covid-19 ditanggung oleh pemerintah. Seiring berjalan waktu mata masyrakat mulai terbuka. Mereka akhirnya menyadari bahwa subsidi dari pemerintah sebatas perawatan di Wisma Atlet. Sedangkan biaya ICU di rumah sakit swasta harus dibayar sendiri oleh pasien penderita covid-19. Ketika mengetahui hal itu, masyarakat mulai mencari asuransi kesehatan yang tepat agar mendapat penganan maksimal bila sewaktu-waktu mengalami nasib sial terkena virus covid-19. 

Selain itu, Asuransi kesehatan juga memberikan perlindungan secara finansial untuk diri sendiri dan keluarga. Sebab, biaya pengobatan di rumah sakit termasuk biaya perawatan akibat virus covid-19 akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.  Alhasil, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sehingga tabungan untuk masa depan tidak akan terganggu. 

Memiliki asuransi kesehatan adalah cara terbaik agar hidup Anda lebih tenang. Kini, Anda bisa fokus ke vaksinasi dan menjalani hidup seperti sedia kala. Namun bila ada efek samping dari vaksinasi tersebut, asuransi kesehatan Sequis akan menanggung biaya perawatannya, langsung aktif dan bebas masa tunggu. Program Sequis Post Vaccination ini berlaku untuk seluruh nasabah Sequis baik Polis Individu maupun Kumpulan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Jika Anda tertarik dengan program ini, silakan hubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15-17.00 WIB.

Butuh bantuan ?