Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Jangan Cuma Mengandalkan Asuransi Kantor, Ini Alasannya!

2 Agustus 2023



Tak tertarik memiliki asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi swasta karena sudah memiliki asuransi kesehatan dari kantor? Perlu diingat bahwa asuransi kesehatan dari kantor hanya didapatkan selama bekerja. Jadi, Anda tidak memiliki perlindungan kesehatan bila berhenti bekerja atau pensiun.

Nah sayangnya membeli polis asuransi kesehatan di usia tua akan relatif lebih mahal. Untuk itu akan lebih baik bila Anda mempersiapkan asuransi kesehatan selagi muda dan sehat.

Selain itu, asuransi yang disediakan kantor biasanya tidak memberikan manfaat lengkap. Misal, perlindungan untuk penyakit kritis atau penggantian biaya rawat inap untuk pasangan/anak.

Baca Juga: Mengagumi Gedung Modern Sequis Tower, Kantor Megah Sequis

Jadi bila sewaktu-waktu dibutuhkan, asuransi dari kantor tidak menanggung biaya kesehatan yang diperlukan. Alhasil, Anda tetap diharuskan mengeluarkan kocek dari kantong pribadi untuk menutup kekurangan biaya.

Berikut adalah cara mengajukan polis asuransi kesehatan:
1.       Mengunjungi agen/perusahaan asuransi/situs insurtech
2.       Mengisi surat pendaftaran atau permohonan pembelian asuransi
3.       Perusahaan asuransi melakukan survei risiko berupa medical check up
4.       Perusahaan asuransi menyutujui pengajuan
5.      Nasabah membayar biaya premi pertama
6.      Perusahaan mencetak dan mengirimkan polis asuransi ke nasabah untuk dipelajari nasabah selama masa free look period.

Baca Juga: Terlalu Sering Duduk saat di Kantor? Waspada Bahaya Obesitas

Manfaat asuransi optimal bisa Anda dapatkan dari produk-produk asuransi kesehatan Sequis. Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, Sequis siap memberikan nasabah manfaat asuransi dengan jumlah uang pertanggungan yang bisa mencapai jutaan hingga miliaran per tahun. Bahkan, khusus untuk pemilik produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC), nasabah dapat memperoleh manfaat asuransi hingga Rp90 miliar per tahun.

Selain itu, SQIMC juga punya tambahan manfaat asuransi kesehatan berupa terapi okupasi, wicara, hingga pengobatan tradisional Tiongkok. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk SQIMC dan beragam manfaat asuransi kesehatan lainnya, silakan menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 pada jam kerja atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?