Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Lawan Kanker dengan Dua Produk Andalan Sequis

3 November 2022



Kanker masih menjadi penyakit yang menakutkan karena bisa menyerang siapa saja serta bisa menghilangkan nyawa penderita. Oleh karena itu, masyarakat terus diingatkan agar menambah literasi tentang kanker agar upaya pencegahan, mendeteksi, dan mengobati penyakit kanker bisa dilakukan sejak dini.

Fakta Tentang Kanker dari Komite Penanggulangan Kanker Nasional:
1. Kanker menyebabkan angka kematian yang lebih tinggi daripada AIDS, Malaria, dan TBC. Bahkan sekalipun ketiga penyakit tersebut digabungkan menjadi satu.
2. 70% pasien kanker ada di negara berkembang.
3. 43% kanker dapat dicegah dengan mengurangi konsumsi tembakau dan alkohol, mengurangi paparan bahan pemicu kanker, mengikuti program vaksinasi, dan menjalani perilaku hidup bersih dan sehat.
4. Jumlah pasien kanker akan meningkat drastis bila kita tidak melakukan deteksi dini serta upaya pencegahan.

Cegah dan Lawan Kanker
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit kanker. Di antaranya adalah melakukan cek kesehatan rutin di pelayanan kesehatan terdekat. Selain itu, usahakan untuk menjalani pola hidup sehat dengan tidak/berhenti merokok, rajin berolahraga, menjaga pola makan, istirahat dengan cukup, dan mengelola stres Anda dengan baik.

Baca Juga
Jenis dan Rekomendasi Asuransi yang Bagus
Hindari Krisis Finansial Akibat Penyakit Kritis
Rekomendasi Asuransi Terbaik Perusahaan Asuransi Terkemuka
Asuransi Kesehatan Cover Kanker, Kapan Bisa Digunakan?
Orang Tua Punya Penyakit Diabetes? Lakukan Hal Ini

Bila sudah kadung menderita kanker, hal utama yang bisa dilakukan penderita adalah ‘melawannya’. Perlawanan maksimal bisa didapat dengan pengobatan terbaik. Nah, pengobatan terbaik, cepat, dan cermat bisa didapat bila memiliki asuransi kesehatan.

Sequis merekomendasikan produk asuransi Sequis Q Infinite MedCare Rider x Booster. Asuransi kesehatan ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan medis terbaik terutama untuk penyakit kanker. Khusus untuk penyakit kanker, produk SQIMC dengan X Booster menanggung  pengobatan eksperimental kanker, perawatan kanker (radioterapi dan kemoterapi) sesuai tagihan serta memiliki manfaat pemantauan penyakit kritis jika disarankan oleh dokter dengan besar manfaat sesuai tagihan selama polis masih berlaku.

Anda juga bisa mempertimbangkan produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) - Comprehensive Protector. Produk ini merupakan asuransi tambahan yang disediakan oleh asuransi dasar SOFI. Produk ini memberikan manfaat perlindungan bila Tertanggung didiagnosis terkena penyakit Kanker Tahap Awal dan Sistem/Fungsi Organ Tahap Menengah.

Berikut ini beberapa keunggulan SOFI Comprehensive Protector yang bisa Anda dapatkan:
Manfaat atas diagnosis Kanker Tahap Awal yang memenuhi definisi dan kriteria di asuransi tambahan ini, maka:
a.    Dibayarkan total manfaat sekaligus sebesar 20% Uang Pertanggungan sampai Rp500 juta
b.    Manfaat ini hanya akan dibayarkan maksimum 1x (satu kali) per Polis
c.    Pembebasan 12 bulan premi asuransi dasar beserta seluruh asuransi tambahan (bila ada)

Manfaat atas diagnosis Sistem/Fungsi Organ Tahap Menengah yang memenuhi definisi dan kriteria di asuransi tambahan ini, maka:
a.    Dibayarkan total manfaat sekaligus sebesar 50% Uang Pertanggungan asuransi dasar sampai dengan Rp1 miliar
b.    Manfaat ini hanya akan dibayarkan maksimum 1x (satu kali) per Polis
c.    Pembebasan 12 bulan Premi asuransi dasar beserta seluruh asuransi tambahan (bila ada)

Butuh bantuan ?