Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Libur Panjang Telah Tiba: Saatnya Liburan Bersama Keluarga

19 Desember 2019



Liburan keluarga adalah saat yang ditunggu-tunggu. Misalnya, berkunjung ke rumah nenek hingga rekreasi ke taman hiburan, atau naik gunung. Melalui liburan keluarga, ayah dan ibu bisa memiliki quality time bersama anak-anak. Liburan juga bermanfaat bagi tumbuh kembang anak dibanding menstimulasi dengan mainan dan akan membantu menciptakan memori yang tak terlupakan anak beranjak dewasa. Setidaknya, ada 5 alasan mengapa perlu liburan keluarga:

  • Mainan semahal apapun akhirnya akan membuat anak bosan. Lagipula, mainan tidak bisa membuat anak dan orang tua menjadi lebih dekat. Lebih baik uang yang disiapkan untuk membeli mainan mahal dialokasikan untuk liburan keluarga.
  • Liburan membantu perkembangan otak anak. Ajak mereka menjelajahi berbagai tempat wisata dan alam bebas. Ini sama dengan mengaktifkan beberapa area penting di otak yang akan membantu pertumbuhan dan kedewasaan pada bagian otak yang terlibat dalam fungsi kognitif, kecerdasan sosial, dan kemampuan untuk  fokus.
  • Mempererat hubungan keluarga. Terutama bagi mereka yang sehari-hari sibuk dengan rutinitas dan jarang berkumpul dengan keluarga. Saat tiba waktu libur usahakan tidak ada gangguan, seperti pekerjaan, bisnis,  gadget, hal lain selain liburan keluarga maka Anda akan memiliki banyak waktu untuk saling berbagi cerita, saling memperhatikan, dan berbagi kasih sayang termasuk hubungan persaudaraan bagi anak-anak.
  • Banyak kenalan dan menambah teman. Pergi ke destinasi liburan pasti menjumpai banyak orang. Mulai dari pramugari di pesawat, local guide, dan penduduk lokal. Ini adalah kesempatan melatih anak berinteraksi dengan lingkungan sosial. Selain menambah teman baru, liburan juga bisa menjadi ajang  'memoles' kecakapan berinteraksi dengan orang lain sehingga membuat anak lebih percaya diri. 
  • Liburan bisa menjadi kenangan terindah untuk anak. Lakukan liburan dengan perencanaan agar saat liburan usai mereka akan mengingat memori dan energi positif dari merencanakan hingga akhirnya liburan dapat terealisasi.

Jadi sudah siap berlibur di akhir tahun ini? Jangan lupa lengkapi rencana liburan  dengan memberikan perlindungan asuransi Super Holiday Protection dari Super You by Sequis Online bagi Anda dan keluarga. Dengan Super Holiday Protection, selalu aman sepanjang perjalanan karena tersedia berbagai manfaat, seperti premi tidak berubah sepanjang tahun selama masa asuransi. Ahli Waris akan mendapat 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung tutup usia karena kecelakaan. Manfaat perlindungan biaya medis karena kecelakaan, yaitu Tertanggung akan mendapat penggantian biaya medis dari rumah sakit sesuai dengan limit tahunan plan yang sudah ditentukan serta Perlindungan Optimal Cacat Total dan Tetap, yaitu Tertanggung akan mendapat 100% uang pertanggungan jika terjadi kecelakaan serta mengalami cacat total dan tetap. Cari tahu lebih lanjut di superyou.co.id.

Kontak:

Lana Christy
PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Tel: 021 5223 123 ext. 2110
lana.christy@sequislife.com    

Ineke Novianty Sinaga
PT Asuransi Jiwa Sequis Life 
Tel: 021 5223 123 ext. 2101
ineke.sinaga@sequislife.com

Butuh bantuan ?