Siapkan Diri Menuju Tahun Baru

3 Desember 2020



Tahun baru adalah momen yang tepat untuk menyiapkan diri dan membuat perubahan dalam hidup. Misalnya, komitmen melakukan kebiasaan baru. Apakah Anda salah satu orang yang rutin membuat resolusi tahunan dan semangat untuk mewujudkannya? Nah, saat momen akhir tahun akan segera tiba, saatnya siapkan diri memasuki tahun baru dengan penuh semangat. Berikut tips yang bisa Anda coba:

Tetapkan Target yang Realistis
Salah satu kegagalan menjalankan resolusi adalah target yang terlalu tinggi. Untuk itu, buatlah target yang realistis saja dan tentukan juga waktunya agar Anda lebih mudah mencapainya.

Mulai Dengan Langkah Kecil 
Banyak orang melihat kesuksesan tapi lupa jika semuanya dimulai dari langkah kecil. Jadi, pastikan Anda memulai resolusi dengan langkah kecil. Ingin memiliki simpanan untuk masa depan. Mulailah dengan menabung atau berasuransi dengan premi terjangkau terlebih dahulu. Salah satunya bisa melalui produk MiProtection dari MiPower by Sequis. Produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa ini memiliki premi terjangkau mulai dari Rp123.500/bulan.

Jaga Komitmen Anda
Hal yang perlu dijaga saat memutuskan untuk membuat resolusi adalah komitmen untuk menjalankannya. Tetapkan visi yang jelas, tuliskan di kertas dan letakkan di tempat yang terlihat setiap hari jika perlu sehingga membantu Anda ingat akan visi yang ingin Anda capai dan menguatkan komitmen Anda dalam menjalani hari-hari di tahun yang baru. Jadikan kekuatan komitmen sebagai pondasi untuk menjalankan hari yang menyenangkan. Nantinya, tanpa terasa Anda sudah sampai tujuan.

You Only Live Once (YOLO) 
Istilah YOLO atau Hidup Cuma Sekali mungkin kerap sudah Anda dengar. Gunakanlah moto ini untuk mencapai resolusi Anda tersebut, isilah hari-hari Anda dengan kegiatan yang positif dan gapailah visi Anda sehingga kelak tidak ada rasa sesal. 

Butuh bantuan ?