Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Penting Saat Pandemi Covid-19

2 Oktober 2020



Menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 memang penting. Tetapi, ternyata hal itu saja tidak akan cukup? Kita juga perlu memperlengkapi diri dan keluarga dengan asuransi kesehatan karena risiko terjangkit virus covid-19 atau virus lainnya bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. 

Memiliki asuransi kesehatan akan membantu kita merasa tenang karena jka harus rawat inap maka biaya pengobatan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi sebagaimana yang tercantum dalam buku polis. Dengan demikian finansial keluarga pun akan terjaga karena risiko pengeluaran tak terduga akibat biaya rawat inap dapat diminimalkan. 

Jika Anda setuju untuk melengkapi diri dan keluarga dengan asuransi maka saran kami pilhlah asuransi kesehatan dengan manfaat yang maksimal. Di Sequis, kami memiliki beragam asuransi kesehatan, salah satu produk unggulan kami adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider X Booster (SQIMCX). Produk ini memberikan perlindungan kesehatan komprehensif sepanjang tahun dengan limit tahunan hingga Rp90 miliar. 

Nilai ini selalu diperbarui setiap tahunnya. SQIMCX juga memiliki sejumlah keunggulan lain, yaitu tersedia manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk rawat jalan kanker dan cuci darah dan perawatan kanker non-medis (alternative) atau dikenal dengan perawatan kanker eksperimental hingga Rp1,8 miliar per tahun. 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk asuransi kesehatan lainnya dari Sequis tersedia layanan Solution Finder yang akan membantu Anda menemukan jenis produk perlindungan kesehatan yang tepat. Dapatkan layanan ini di sequis.co.id

Butuh bantuan ?