Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Penghargaan Bergengsi Diraih Sequis pada Semester 1 2022

8 September 2022


Sebelumnya, Sequis Life menerima penghargaan Unit Link Terbaik 2022 untuk ke-4 kalinya


Tahun 2022 baru berjalan dua kuartal. Namun Sequis sebagai salah satu Perusahaan Asuransi di Indonesia sudah mendapatkan beragam penghargaan bergengsi pada tahun ini.

Terbaru, Sequis Life menerima penghargaan Indonesia Top 50 Insurance Awards 2022 dari majalah The Iconomics melalui acara yang diselenggarakan secara online. Sequis Life mendapatkan penghargaan ini dalam kategori Life Insurance with Asset Rp10-25 Trilion.

Sequis Financial tidak mau kalah. Sequis Financial menerima penghargaan Indonesia Top 50 Insurance Awards 2022 dalam kategori Life Insurance with Asset Rp1-5 Trilion.

Penghargaan itu melanjutkan tren impresif yang sudah dibukukan Sequis Life pada 2022. Sebelumnya, Sequis Life menerima penghargaan Unit Link Terbaik 2022 untuk ke-4 kalinya dari Majalah Investor di dua kategori yaitu Sequis Life US Dollar Stable Fund Kategori Pendapatan Tetap USD dan Sequis Life US Dollar Stable Fund.

Rentetan penghargaan itu tentunya disambut suka cita oleh Sequis Life. Sebab, penghargaan tersebut datang di tengah pandemi covid-19 yang memberikan dampak kurang bagus di banyak perusahaan swasta. 

Gara-gara covid-19, daya beli masyarakat menjadi turun dan memberikan efek domino berupa gagal bayar premi serta jumlah klaim yang terus meningkat signifikan. Sebagai salah satu perusahaan asuransi dengan kinerja baik tentunya menjadi bukti bahwa Sequis Life sudah menjalankan strategi matang dalam menghadapi situasi pandemi ini.

Meski begitu, penghargaan-penghargaan tersebut tak lantas membuat Sequis Life berpuas diri. Justru, penghargaan melecut semangat Sequis Life untuk terus memberikan produk asuransi serta inovasi terbaik kepada calon dan para nasabah. Karena kesehatan dan hari esok Anda yang lebih baik selalu menjadi prioritas kami dan Sequis Life selalu ada untuk melindungi Anda. 

Terpenting, semua penghargaan itu tentunya bisa didapat Sequis Life karena adanya kepercayaan dari nasabah. Terima kasih telah memberi kami kesempatan untuk menyediakan perlindungan terbaik untuk Anda dan keluarga.

 

Butuh bantuan ?