Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pengobatan Optimal dan Cepat Jadi Senjata Lawan Kanker

17 Agustus 2022


Tak lupa pula untuk melindungi diri dengan asuransi kesehatan / asuransi penyakit kritis


Kanker masih menjadi penyakit yang menakutkan dan bisa ‘menyerang’ banyak orang. Oleh karena itu, masyarakat tetap waspada serta tak henti menambah literasi tentang kanker agar upaya pencegahan, mendeteksi, dan mengobati penyakit kanker bisa dilakukan sejak dini.

Fakta Tentang Kanker dari Komite Penanggulangan Kanker Nasional:
1. Kanker menyebabkan angka kematian yang lebih tinggi daripada AIDS, Malaria, dan TBC. Bahkan sekalipun ketiga penyakit tersebut  digabungkan menjadi satu.
2. 70% pasien kanker ada di negara berkembang.
3. 43% kanker dapat dicegah dengan mengurangi konsumsi tembakau dan alkohol, mengurangi paparan bahan pemicu kanker, mengikuti program vaksinasi, dan menjalani perilaku hidup bersih dan sehat.
4. Jumlah pasien kanker akan meningkat drastis bila kita tidak melakukan deteksi dini serta upaya pencegahan.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Penyakit Kritis dan Alasan Harus Memiliki
Perlu Asuransi Penyakit Kritis Walau Sudah Punya BPJS?
Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini
Rekomendasi Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Milenial
Asuransi Penyakit Kritis Sequis, Murah & Bisa Dibeli Online
 

Cegah dan Lawan Kanker
Cek kesehatan secara rutin adalah langkah awal dalam proses pencegahan mengidap kanker. Hal itu juga harus dibarengi dengan menjalani pola hidup sehat dengan tidak/berhenti merokok, rajin berolahraga, menjaga pola makan, istirahat dengan cukup, dan mengelola stres dengan baik.

Untuk lebih lengkapnya, Cara pencegahan penyakit kanker  adalah dengan melakukan perilaku CERDIK yaitu:

C: Cek kesehatan dengan rutin di pelayanan kesehatan terdekat
E: Enyahkan asap rokok dalam keseharian Anda
R: Rajin melakukan aktivitas fisik
D: Diet secara seimbang
I: Istirahat dengan cukup
K: Kelola stres Anda dengan baik

Baca Juga
Fakta Seputar Kanker dan Cara Pencegahannya
Kenali Kanker prostat dan Cara Mencegahnya
Antisipasi Biaya Pengobatan Kanker dengan Asuransi

Viral Perempuan Stroke Akibat Sering Begadang, Kok Bisa?

Tak lupa pula untuk melindungi diri dengan asuransi kesehatan / asuransi penyakit kritis. Dengan membekali diri dengan asuransi, penderita jadi punya ‘senjata’ untuk melawan kanker. Ingat, perlawanan maksimal untuk menghadapi kanker adalah dengan pengobatan terbaik dan optimal. Nah, pengobatan terbaik, cepat, dan cermat bisa didapat bila memiliki asuransi kesehatan. 

Sequis merekomendasikan produk asuransi Sequis Q Infinite MedCare Rider x Booster. Asuransi kesehatan ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan  perawatan medis terbaik terutama untuk penyakit  kanker. Khusus untuk penyakit kanker, produk SQIMC dengan X Booster  menanggung  pengobatan eksperimental kanker, perawatan kanker (radioterapi dan kemoterapi) sesuai tagihan serta memiliki manfaat pemantauan penyakit kritis jika disarankan oleh dokter dengan besar manfaat sesuai tagihan selama polis masih berlaku. Ada pula produk Sequis Q Early Payout Critical Illness Plus Rider  yang memberikan perlindungan menyeluruh  untuk 120 kondisi penyakit kritis termasuk penyakit kanker.

Bila memerlukan asuransi penyakit kritis, kami merekomendasikan produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI). SOFI memberikan perlindungan komprehensif atas risiko penyakit kritis termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya. Selain itu, SOFI juga memberikan tambahan dana untuk memaksimalkan manfaat asuransi kesehatan Anda. 

Keunggulan SOFI
1. Premi tetap selama masa perlindungan asuransi plus pengembalian premi hingga 150% bila tidak ada klaim selama masa perlindungan asuransi
2. Memberikan perlindungan atas beragam penyakit kritis & kegagalan fungsi organ. Termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya
3. Manfaat meninggal dunia berupa pengembalian premi hingga 150%
4. Hanya membayar premi 10 tahun terlindungi selama 25 tahun
5. Extra benefit asuransi gratis untuk anak berusia di bawah 18 tahun

Silakan klik berikut ini: SOFI untuk informasi lebih lengkap mengenai beragam manfaat dan keunggulan SOFI.  Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com

 

Butuh bantuan ?