Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pilihan Asuransi yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita Indonesia

20 Juni 2022



Wanita adalah sosok yang kuat. Mereka mampu menjalankan peran sebagai Ibu Rumah Tangga, istri, sebagai teman buat anak-anaknya, serta bisa pula menjalankan tugas sebagai wanita karier. Intinya, mereka adalah sosok yang tangguh untuk setiap keluarga. 

Meski begitu, wanita juga kadang perlu dijaga. Pasalnya dengan kesibukan yang sangat padat, wanita kadang lupa merawat diri atau menjaga kesehatan tubuh. Alhasil, mereka sangat rentan terserang penyakit. Terutama penyakit kritis. Risiko penyakit kritis yang mengintai para perempuan di antaranya kanker serviks, kanker payudara, kanker ovarium, dan lain-lain. 

Baca Juga
Mengapa Wanita Sangat Membutuhkan Asuransi Kesehatan?
Penyakit Jantung di Wanita: Kenali, Cegah, dan Lindungi
Jangan Asal Pilih, Ini Asuransi yang Tepat untuk Wanita
Rekomendasi Asuransi Kesehatan untuk Wanita Modern

Lantas, apa saja asuransi yang cocok untuk dimiliki oleh para wanita?

Asuransi Kesehatan
Wanita harus memiliki asuransi kesehatan. Dengan proteksi ini, wanita sudah mengambil langkah untuk menjaga kesehatan serta finansial keluarga. Nantinya, nasabah bisa mendapatkan perawatan yang berkualitas di rumah sakit rekanan perusahaan asuransi. Lalu, nasabah tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi dengan menyesuaikan manfaat yang sudah tercantum di dalam buku polis nasabah.

Asuransi Penyakit Kritis
Selain memiliki asuransi kesehatan, wanita Indonesia juga perlu memiliki asuransi penyakit kritis (critical illness). Dalam praktiknya, asuransi penyakit kritis merupakan produk yang memberikan sejumlah santunan dalam bentuk manfaat Uang Pertanggungan (UP) ketika Tertanggung mengalami penyakit kritis. UP dapat diberikan setelah pasien didiagnosis mengalami penyakit kritis sesuai perjanjian yang tercantum dalam buku polis.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Manfaat jaminan proteksi penyakit kritis lainnya adalah mengganti biaya lain di luar pengobatan/perawatan, mengganti penghasilan yang hilang karena tidak bisa bekerja, yang dijadikan sebagai dana pengganti penghasilan, melindungi dan mencegah kehilangan aset dan jeratan utang. Semua itu tentunya bakal mengurangi beban biaya kehidupan sehari-hari Anda dan keluarga.

Anda dapat mempertimbangkan asuransi penyakit kritis dari Sequis, yakni Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI). Produk ini memiliki keunggulan yaitu: 
1.    Melindungi risiko Penyakit Kritis dan Kegagalan Sistem & Fungsi Organ
2.    Premi tetap plus jaminan premi kembali hingga 150%
3.    Melindungi risiko penyakit kritis yang belum pernah ada
4.    Pilihan fleksibel untuk tiga generasi
5.    Tersedia tambahan manfaat Sequis Critical Illness Program (SCIP) untuk perawatan pencegahan dan rehabilitasi penyakit kritis

Asuransi Jiwa
Wanita juga perlu mempertimbangkan memiliki asuransi jiwa.  Karena pada dasarnya, asuransi jiwa akan menjadi ‘sekoci’ finansial buat keluarga ketika Anda sebagai pemberi nafkah utama berhenti bekerja karena alasan cacat tetap atau meninggal dunia. Nantinya, Uang Pertanggungan (UP) dari asuransi jiwa Anda bisa digunakan oleh keluarga untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

Butuh bantuan ?