Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Produk Asuransi Kesehatan Murah yang Wajib Anda Miliki

24 November 2021



Kesehatan adalah hal penting yang harus dijaga. Selain dengan asupan makan, pola hidup sehat serta pintar mengelola stres wajib dilakukan, hal lain yang perlu juga dimiliki sebagai antisipasi adalah asuransi kesehatan. Iya, asuransi kesehatan adalah jaring pengaman yang penting dimiliki agar Anda terhindar dari risiko finansial akibat hal tak terduga seperti sakit, kecelakaan, hingga tutup usia di masa depan. Dengan asuransi kesehatan, Anda akan merasa lebih tenang dan terjamin lantaran ada perlindungan dari risiko finansial yang merugikan. 

Nah, tapi bagaimana nih jika gaji tak mencukupi? Banyak orang menghindari membeli asuransi kesehatan lantaran merasa preminya cukup tinggi. Tapi tenang saja, banyak asuransi kesehatan murah yang bisa Anda miliki. Walaupun gaji pas-pasan, ada baiknya Anda dan keluarga tetap memiliki asuransi kesehatan pribadi. 

Biaya rumah sakit tidaklah murah dan cenderung naik tiap tahunnya. Justru karena kondisi finansial yang belum mumpuni ini, Anda lebih perlu asuransi kesehatan untuk menanggung berbagai risiko kesehatan yang datang tanpa bisa diprediksi. Anda dapat mengalihkan risiko kesehatan ke perusahaan asuransi sehingga kondisi finansial Anda tetap aman.  

Untuk Anda yang memerlukan asuransi kesehatan murah dengan perlindungan yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda, berikut ini informasinya.

Baca Juga
Rekomendasi Asuransi Jiwa Keluarga
Mengatur Keuangan Keluarga di Tengah Pandemi
Beragam Manfaat Asuransi Jiwa untuk Keluarga Anda
Libur Panjang Telah Tiba: Saatnya Liburan Bersama Keluarga
Memilih Asuransi Jiwa Terbaik sebagai Warisan untuk Keluarga

1.    My Hospital Protection 
Asuransi kesehatan murah berupa santunan rawat inap yang bisa Anda miliki dengan premi mulai dari Rp39.500 per bulan. Manfaat asuransi yang bisa Anda dapatkan adalah:
-    Santunan tunai harian rawat inap hingga Rp500 ribu hari dengan maksimal perawatan 60 hari per tahun 
-    Santunan tunai harian rawat ICU hingga Rp1 juta per hari dengan maksimal perawatan 45 hari per tahun 
-    Selain itu, produk ini memberikan santunan tutup usia oleh sebab apapun berupa uang pertanggungan (UP) hingga Rp50 juta selama masa pertanggungan. 

2.    Super Well Protection 
Produk ini adalah asuransi kesehatan murah yang menawarkan perawatan terhadap 10 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp50 ribu ber bulan. Apa saja manfaat asuransi yang bisa Anda dapatkan dari produk ini? 
-    Kamar rawat inap 1 tempat tidur atau Rp1,5 juta per hari, yang mana yang lebih tinggi 
-    Pertanggungan biaya untuk konsultasi dan tes diagnostik tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan 
-    Biaya perawatan rumah sakit menyeluruh yang mencakup biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap, biaya rawat inapnya, perawatan aktif dan perawatan kenker khusus tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.
-    Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan
-    Pertanggungan untuk perawatan lainnya pasca penyakit kritis yaitu fisioterapi, terapi wicara, dan terapi okupasi sebesar Rp1 juta per kunjungan 

3.    Super Care Protection 
Asuransi kesehatan murah yang memberikan perlindungan biaya rawat jalan dan rawat inap untuk 30+ penyakit menular/infeksi dan kecelakaan. Anda bisa mendapatkan asuransi kesehatan murah ini dengan premi mulai dari Rp45.000 per bulan. Produk asuransi kesehatan murah ini menawarkan: 
-    Pertanggungan terhadap penyakit menular/infeksi yaitu demam berdarah, tifus, kolera, difteri, rabies, penyakit pes, melioidiosis, virus zika, ebola, dan penyakit infeksi lainnya. Lebih lengkapnya dapat Anda lihat di www.sequis.co.id. 
-    Penggantian biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta per penyakit. 
-    Perlindungan covid-19 (pilihan) berupa penggantian biaya media rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta atau santunan harian rawat inap sebesar Rp1 juta per hari dengan maksimal perawatan 30 hari per tahun polis. 
-    Santunan tutup usia berupa uang pertanggungan (UP) hingga Rp200 juta bila tutup usia akibat kecelakaan selama masa pertanggungan. 
-    Perlindungan kecelakaan berupa penggantian biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta per kecelakaan. Bila kecelakaan terjadi di luar Indonesia, biaya medis 2 kali dari batas manfaat. 
-    Penggantian biaya pembedahan gigi & bedah rekonstruktif hingga Rp10 juta per kecelakaan 
-    Penggantian biaya fisioterapi dan/atau pengobatan tradisional Tiongkok yang diperlukan secara media hingga Rp5 juta per kecelakaan
-    Penggantian biaya alat bantu seperti kursi roda, lengan/kaki palsu, kruk hingga Rp5 juta per tahun polis bila mengalami kecelakaan
-    Mendapat biaya modifikasi rumah hingga Rp15 juta untuk 1 kali per jiwa jika menderita cacat permanen karena kecelakaan

4.    Super Strong Protection
Produk asuransi kesehatan murah yang menawarkan proteksi jiwa dan 3 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp28.500 per bulan. Dengan memiliki asuransi kesehatan murah ini, selain perlindungan jiwa, tapi juga perlindungan atas risiko terdiagnosa kanker, stroke, atau serangan jantung, dan risiko tutup usia. 
-    Santunan berupa 100% uang pertanggungan (UP) hingga Rp300 juta bila tertanggung terdiagnosis kanker, serangan jantung, atau stroke selama masa pertanggungan. 
-    Santunan tutup usia non kecelakaan berupa 100% UP hingga Rp300 juta bila tertanggung tutup usia. 

Membeli produk asuransi kesehatan murah tidak boleh asal.  Pastikan asuransi yang dipilih sudah sesuai kebutuhan agar bisa memaksimalkan manfaatnya dan terhindar dari risiko finansial saat sakit. Setelah mengetahui jangakauan perlindungan dan besaran premi yang disebutkan di atas, jangan ragu untuk segera memiliki asuransi kesehatan murah dari Sequis. Karena murah bukan berarti pertanggungannya tidak menguntungkan. Segera cari detail produk-produk asuransi kesehatan murah di atas melalui www.sequis.co.id. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?