Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Asuransi Rawat Inap & Proteksi Penyakit Kritis

25 Juni 2021


Saat sakit, tentunya Anda menginginkan penanganan yang terbaik dan cepat


Tidak ada yang memilih untuk sakit. Tetapi ketika tba-tiba jatuh sakit, siapa yang tidak mau dirawat dengan pelayanan terbaik dan fasilitas VIP di rumah sakit? Pelayanan itu bisa didapat bila Anda dan keluarga memiliki jaminan kesehatan yang memfasilitasi pengobatan dan perawatan terbaik. Salah satunya asuransi dari Super You by Sequis Online melalui produk Super Well Protection. Selain menjamin ketersediaan kamar rawat inap 1 tempat tidur (setara VIP), produk tersebut juga memberikan manfaat perlindungan untuk penyakit kritis, serta perawatan pasca sembuh hingga 5 tahun.

Mengapa asuransi kesehatan?
Asuransi kesehatan adalah salah satu produk asuransi yang menjamin biaya kesehatan, biaya perawatan dan pengobatan para nasabah saat mereka jatuh sakit. 

Saat sakit, tentunya Anda menginginkan penanganan yang terbaik dan cepat. pastinya semua itu butuh biaya yang tidak sedikit, apalagi jika Anda menginginkan kelas VIP atau VVIP di rumah sakit ternama di Indonesia atau di luar negeri. 

Manfaat Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan memiliki banyak manfaat di antaranya:

1.    Jaminan ketersediaan biaya pengobatan dan perawatan saat sakit
Saat jatuh sakit, tentu sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan adanya asuransi ini akan memudahkan Anda dalam mengelola keuangan karena tak perlu lagi bingung mencari uang untuk membayar rumah sakit. Ketersedian biaya rumah sakit sudah dijamin oleh perusahaan proteksi.

2.    Anda dan keluarga terlindungi dengan baik
Dengan adanya penjaminan atas risiko yang ditimbulkan karena masalah kesehatan, Anda dan keluarga tak perlu khawatir saat jatuh sakit karena asuransi kesehatan bisa diandalkan untuk langsung mendapatkan penanganan.

3.    Meringankan beban keluarga
Biaya rumah sakit dengan pelayanan terbaik pasti tidak murah. Dengan membayar premi tiap bulan tentunya akan membuat biaya rumah sakit menjadi lebih ringan da bisa dipastikan ketersediaan biayanya oleh perusahaan asuransi.

4.    Keuangan keluarga lebih stabil
Jika tiba-tiba harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk biaya rumah sakit, pasti akan membuat keuangan keluarga tidak stabil. Dengan jaminan yang diberikan asuransi, hal tersebut tidak akan terjadi karena biaya rumah sakit sudah ada yang menanggung.

Sekilas Tentang Super Well Protection
Sebuah produk asuransi penyakit kritis yang memberikan manfaat kamar rawat inap VIP, pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI, serta Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan

Keunggulan
1.    Kamar rawat inap menggunakan kamar 1 tempat tidur (one-bedded atau setara VIP) atau Rp1.5 Juta per hari
2.    Pertanggungan biaya untuk konsultasi dan tes diagnostik mencakup tes laboratorium, X-ray, CT-scan, MRI, PET, dan lain-lain. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.
3.    Mencakup biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap, biaya rawat inap, perawatan aktif dan perawatan kanker khusus tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan
4.    Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.
5.    Pertanggungan untuk perawatan lainnya pasca penyakit kritis yaitu Fisioterapi, Terapi Wicara, dan Terapi Okupasi (Occupational Therapy) sebesar Rp1 Juta per kunjungan.

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk ini, Anda dapat email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?