Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Sequis Bantu Orang Tua Menyekolahkan Anak Hingga Luar Negeri

9 November 2022



Menyekolahkan anak di sekolah dan perguruan tinggi terbaik di Indonesia atau bahkan sampai ke luar negeri rasanya menjadi mimpi setiap orang tua. Meski begitu, mimpi besar tersebut tentunya membutuhkan dana besar pula.

Selain biaya sekolah, orang tua juga harus menyiapkan dana besar untuk pengeluaran makan dan tempat tinggal anak selama di luar negeri. Beasiswa dari pemerintah atau swasta menjadi salah satu cara yang bisa diambil agar pengeluaran orang tua bisa diminimalkan. Namun, mendapatkan beasiswa tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, kuota beasiswa sangat terbatas dan harus melewati beragam tes agar bisa lolos dan mendapatkan biaya pendidikan gratis di luar negeri.

Lalu, adakah cara lain agar anak bisa sekolah di luar negeri tanpa mengharuskan orang tua mengeluarkan biaya besar? Tentu Ada, yakni melalui program asuransi pendidikan.  

Pada dasarnya, sistem jaminan di asuransi pendidikan mirip dengan tabungan. Jadi orang tua atau pemegang polis menabung secara rutin ke perusahaan asuransi dan mendapat timbal balik keuntungan berupa jaminan pembayaran biaya pendidikan setiap kali anak hendak masuk ke jenjang pendidikan, misal masuk SMP, SMA, atau Universitas.

Orang tua juga tidak perlu khawatir bila salah satu dari orang tua selaku pemberi nafkah utama mengalami musibah (misal meninggal dunia). Sebab dengan asuransi pendidikan, dana pendidikan untuk anak tetap dibayarkan sesuai jadwal yang telah disepakati dan perusahaan asuransi juga membayarkan Uang Pertanggungan (UP).

Rekomendasi Asuransi Pendidikan Sequis
Produk asuransi pendidikan Sequis Global EduPlan Insurance atau Asuransi Sequis EduPlan layak Anda pertimbangkan. Keduanya bisa Anda manfaatkan sebagai instrumen keuangan untuk menyiapkan dana pendidikan anak hingga ke luar negeri.

Keunggulan Asuransi Sequis EduPlan
1. Hanya perlu membayar selama 8 tahun dan nikmati asuransi hingga 18 tahun
2. Manfaat kematian akibat kecelakaan dibayarkan sebesar 200% dari Uang Pertanggungan
3. Manfaat kematian bukan akibat kecelakaan dibayarkan sebesar 150% dari Uang Pertanggungan
4. Manfaat Tahapan Dana Pendidikan diberikan secara bertahap sesuai jadwal dengan total manfaat sebesar 150% dari Uang Pertanggungan
5. Premi mulai dari Rp8.900 per hari

Keunggulan Sequis Global EduPlan Insurance
1. Kepastian ketersediaan dana pendidikan anak yang akan dibayarkan sesuai Tabel Dana Pendidikan Terjadwal dalam buku Polis
2. Fleksibilitas masa asuransi dan Uang Pertanggungan sesuai plan yang dipilih
3. Uang Pertanggungan akan dibayarkan 100% bila tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan asuransi
4. Memiliki nilai tunai dalam masa perlindungan
5. Dapat digabungkan dengan beragam pilihan asuransi tambahan

Detail tentang kedua produk tersebut bisa dicek di sini. Anda juga bisa berkonsultasi dengan layanan Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929.

Butuh bantuan ?