Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Sequis Bayarkan Klaim Sequis Q Health Platinum Rider

20 November 2019


Herman Jaya, pengusaha distributor motor di Jakarta yang telah menjadi nasabah Sequis sejak tahun 2014 dengan produk Sequis Q Health Platinum Rider


Hidup sehat adalah anugerah Tuhan. Untuk itu, kita harus menjaganya dengan baik. Selain itu, kita juga perlu melengkapi diri dan keluarga dengan asuransi. Kenapa? Karena hidup memiliki risiko yang dapat datang kapan saja seperti perawatan medis. Tentu, risiko itu akan membutuhkan biaya yang tinggi dan jumlahnya tidak dapat kita perkirakan. 

Kesadaran melindungi diri dengan berasuransi telah dimiliki oleh Bapak Herman Jaya (65 tahun). Sosok pengusaha distributor motor di Jakarta yang telah menjadi nasabah Sequis sejak tahun 2014 dengan produk Sequis Q Health Platinum Rider. 

Kejadian yang tak terduga tersebut ia alami saat melakukan  medical check up pada Januari 2019. Hasil diagnosis menyatakan ia mengidap Gastric Submocosal Tumor. Ia menjalani proses perawatan dan operasi  laparoscopic resection of gastric tumor surgery di Hong Kong Sanatorium & Hospital, Hong Kong. Biaya operasi mencapai lebih dari Rp500 juta. Jumlah yang sangat besar ini belum termasuk biaya kamar, konsultasi, administrasi, dan biaya lainnya. Namun dengan adanya perlindungan asuransi dari Sequis hampir seluruh biaya perawatan rumah sakit ditanggung. Total biaya pengobatan yang ditanggung oleh Sequis untuk pengobatan Bapak Herman Jaya mencapai lebih dari Rp629 juta.

"Saya sangat senang dan sangat bersyukur karena memiliki asuransi kesehatan dari Sequis. Bayangkan jika saya tidak memiliki Sequis Q Health Platinum Rider, biaya pengobatan yang tinggi selama di Hong Kong Sanatorium & Hospital harus saya tanggung sendiri. Kejadian ini menjadi pelajaran untuk saya bahwa asuransi bukanlah soal jumlah uang yang kita keluarkan saat ini tetapi manfaatnya yang sangat besar di masa depan saat terjadi hal tak terduga seperti yang saya alami," kata Herman.

Seperti pengalaman bapak Herman, asuransi seringkali dianggap belum penting dan banyak yang tidak yakin klaim yang akan dibayarkan. Bapak Herman awalnya merasa kurang percaya dan merasa ragu asuransi berguna. Ia masih beranggapan uang lebih baik digunakan untuk keperluan lain atau disimpan dalam bentuk lain. Asuransi hanya dianggap menambah jumlah pengeluaran saja. 

Beruntung Bapak Herman terlepas dari anggapan miring itu. Ia sadar, sakit tidak dapat dihindari. Ia juga paham sakit tanpa asuransi bisa menguras harta dan aset. Sebab semuanya terpakai untuk biaya pengobatan. 

Hidup sangat berharga oleh sebab itu mari kita jaga kesehatan kita dan lengkapi diri dan keluarga dengan asuransi jiwa dan kesehatan. Sequis akan membantu Anda  untuk menyediakan perlindungan bagi keluarga melalui beragam produk asuransi yang kami sediakan. Salah satunya adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider. Untuk informasi lebih lanjut mengenai serta produk dan layanan Sequis lainnya kunjungi  www.sequis.co.id. Anda juga dapat menghubungi Sequis Care di nomor ( 62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com. 

Butuh bantuan ?