Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Mengapa Wanita Sangat Membutuhkan Asuransi Kesehatan?

3 Januari 2020


Wanita sangat membutuhkan asuransi kesehatan


Ada fakta menarik mengenai kaum wanita. Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), wanita diklaim memiliki harapan hidup lebih lama

Data WHO tertulis bahwa harapan hidup manusia pada tahun 2016 mencapai 72 tahun. Khusus untuk wanita mencapai 74 tahun. Sedangkan laki-laki hanya sampai 69 tahun.

Terlepas dari data itu, ternyata ada fakta yang kurang menyenangkan buat kamu hawa, yakni wanita dianggap memiliki kerentanan yang lebih terhadap serangan penyakit. Terutama penyakit kritis.  

Menurut American Heart Society, satu dari empat wanita meninggal karena serangan jantung. National Stroke Asociation juga menemukan bahwa 55 ribu wanita terkena penyakit stroke dalam satu tahun. Selain penyakit-penyakit tersebut, beragam jenis kanker, seperti kanker payudara, kanker serviks, dan kanker leher ovarium sangat sering menjadi alasan wanita jatuh sakit hingga meninggal dunia.

Asuransi Kesehatan untuk Wanita
Dengan potensi sakit kritis yang besar, wanita harus pintar-pintar menerapkan gaya hidup yang sehat dan memperhatikan asupan makanan. Selain itu dengan risiko sakit yang lebih besar, wanita juga harus memiliki proteksi kesehatan untuk melindungi dari penyakit kritis.

Setidaknya ada tiga jenis asuransi yang bisa dipertimbangkan untuk wanita pada saat ini.

1. Asuransi Kehamilan dan Asuransi Persalinan
2. Asuransi Kesehatan untuk Penyakit Kritis
3. Asuransi Jiwa

Kesehatan diri sendiri sebaiknya tidak hanya digantungkan ke program-program proteksi saja. Bagaimanapun, wanita juga harus ada kemauan untuk membiasakan pola hidup sehat. Pemeriksaan secara rutin terhadap kemungkinan risiko penyakit dapat memberikan pencegahan dini. Keseimbangan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi menjadi salah satu faktor utama yang menentukan seperti apa kesehatan wanita nantinya.

Jika pada akhirnya sakit kritis yang sudah disebutkan di atas datang, para wanita jadi tidak perlu khawatir karena sudah memiliki jaminan perawatan di rumah sakit rekanan perusahaan asuransi sehingga bisa mendapatkan penanganan yang tepat dan cepat. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan biaya mahal yang bisa menggerogoti tabungan. Sequis memiliki pilihan produk asuransi kesehatan sebagai proteksi Anda dan keluarga. Simak produknya secara lengkap di sini.  

Tersedia pula asuransi kesehatan khusus untuk wanita, yaitu Sequis Lady Protection Rider yang akan memberikan uang pertanggungan hingga 120% untuk penyakit kritis yang sering dialami wanita, yaitu kanker payudara, Lupus, dan kanker serviks.

Silakan hubungi Sequis personal assistant melalui live chat di https://www.sequis.co.id untuk mengkonsultasikan kebutuhan proteksi kesehatan Anda dan keluarga. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?