APPLY NOW


Be Inspired, Be MiPowered, Take Charge

Join the MiPower, home to inspire and empower millennials

Milenial pastinya memiliki banyak impian. Apa saja impianmu? Apakah menjadi pebisnis menjadi mimpimu?  Apakah kamu ingin menjadi orang sukses sejak muda?  Ingin merasakan financial freedom sejak muda?

Tahukah kamu bahwa semua impian tersebut bisa kamu wujudkan jika kamu persiapkan sejak sekarang. Pastinya, jika kelak  kamu sukses, bukan hanya dirimu yang bangga, tetapi juga keluarga dan orang-orang terdekatmu. 

You Only Live Once

You Only Live Once

Apa saja sih impian milenial? Biasanya, milenial suka travelling dan bagi mereka yang memiliki hobi ini pastinya ingin mewujudkan mimpi travellingnya, misalnya keliling ke berbagai tempat wisata di Indonesia hingga ke luar negeri. Tidak salah sih, soalnya You Only Live Once kan! Kapan lagi bisa jalan-jalan dengan uang sendiri jadi bisa kemana saja tanpa ada yang mengatur atau melarang, punya pengalaman bertemu banyak orang, punya koleksi cinderamata menarik, bisa belanja ke luar negeri, bisa mengabadikan foto dan video di negara-negara yang  jadi impian kita.

Selain travelling, impian milenial lainnya adalah  ingin sukses sebelum tua. Apa sih ukuran sukses? simpel saja, punya rumah sendiri, punya kendaraan, bisa membantu mewujudkan mimpi orang tua, bisa beli apa saja dari kocek sendiri, bisa kongko di cafe, belanja sampai mewujudkan hobi tanpa takut kekurangan uang di akhir bulan. Intinya, soal finansial kamu tidak merasa kekurangan. 

Buktikan Bahwa Kamu Millennials yang Mandiri & Sukses

Buktikan Bahwa Kamu Millennials yang Mandiri & Sukses

Bisa travelling kemudian menjadi orang sukses. Wah, menyenangkan ya! Setelah semua tercapai, kira-kira apa lagi yang menjadi impianmu? Pernah terpikirkan kalau hidupmu bisa bermanfaat bagi orang lain? Maksudnya, kamu bisa membantu orang lain menjadi orang yang berguna dan berhasil selayaknya yang kamu rasakan. Hidup tentu menjadi berarti jika orang lain menilai kita sebagai orang yang baik dan suka membantu sesama.

Lalu bagaimana caranya? Sekarang, coba kamu berandai-andai kalau saat ini kamu sudah punya penghasilan sendiri bahkan sudah menjadi orang sukses versi kamu dan bisa meraih impianmu. Nah, saat itu lah akan lebih mudah untuk bisa membantu orang lain dan tentunya banyak orang yang bisa terbantu karena banyak kelebihan yang kamu miliki. Tetapi, mimpi tidak bisa menjadi kenyataan jika kamu tidak segera bergegas mewujudkannya. 

Setiap Bisnis Punya Tantangannya Sendiri

Setiap Bisnis Punya Tantangannya Sendiri

Demi menjadi orang sukses, banyak milenial yang memilih menjadi entrepreneur. Tentu saja menjadi entrepreneur sangat menyenangkan karena kita memiliki kebebasan membangun model bisnis seperti yang kita inginkan. Lalu, berbondong-bondong lah milenial menjadi entrepreneur karena menganggap otomatis bisa menghasilkan banyak uang. Memang ada sebagian orang yang bisa membesarkan bisnis dengan cepat. Namun, ada yang kerap menghadapi banyak tantangan. 

Membangun bisnis tentu saja membuka banyak peluang, tetapi juga memiliki banyak tantangan bahkan dari sejak awal membangun bisnis. Saat kamu mulai semangat untuk melangkah, biasanya menjadi kendor jika menghitung tantangannya. Eits! Semangat jangan kendor dong karena kesuksesan dimulai dari perjuangan dan memiliki daya juang. 

Jangan khawatir ketika mendengar kata tantangan. Kita harus berani menghadapinya. Caranya, identifikasi dahulu apa saja yang akan menjadi tantangan saat mulai berbisnis.

  • Harus memiliki modal
  • Perlu melakukan analisis demi memprediksi untung ruginya sebuah bisnis
  • Kekurangan tenaga kerja
  • Perlu persediaan stok barang hingga gudang penyimpanan barang
  • Lokasi usaha yang menjanjikan
  • Izin kegiatan usaha
  • Persaingan usaha yang ketat
  • Memasarkan dan mempromosikan produk
  • Menangani komplain pelanggan
  • Tidak memiliki mentor yang mengarahkan atau memberikan pelatihan cara berbisnis.

Tantangan pada setiap bisnis bisa berbeda-beda. Beberapa tantangan di atas hanya hal umum yang sering kita temui sehingga kamu perlu mengidentifikasi sedetail mungkin apa saja tantangan yang kira-kira akan kamu temui saat akan berbisnis.  Berapa tantangan yang berhasil kamu identifikasi? Masih bersemangat menjadi seorang entrepreneur?

MiPOWER by SEQUIS PUNYA SOLUSINYA BUAT KAMU

Bagi kamu yang tetap memiliki semangat berbisnis walaupun tahu akan banyak tantangan yang akan kamu hadapi, tetapi tidak mau menyerah. Kami apresiasikan semangat kamu dengan ingin membantu kamu menjadi pebisnis muda yang memiliki masa depan cerah, bisa mewujudkan impian travelling, dan bisa membantu orang lain melalui MiPower by Sequis. 

MiPOWER by Sequis mempunyai model bisnis terbaru untuk membantu kamu membangun bisnis tanpa harusi mempersiapkan banyak hal dari awal sebagaimana yang dijalankan oleh bisnis konvensional, yaitu dengan menjadi financial risk advisor.

Mi!POWER by Sequis adalah komunitas bagi milenial yang anggotanya memiliki kesamaan tujuan, yaitu mengasah jiwa entrepreneurship di industri keuangan sebagai financial risk advisor yang profesional.

  • Alasan memilih bisnis sebagai Finansial Risk Advisor

  • Apa Yang Ditawarkan MiPower by Sequis untuk para millennials?

  • Bagaimana Caranya

Ayo segera bergabung bersama MiPOWER by Sequis

Butuh bantuan ?