Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik

8 Maret 2021



Setiap orang layak memiliki asuransi kesehatan terbaik. Sebab, kepemilikan asuransi kesehatan terbaik tidak memiliki batasan umur. Maklum, risiko kehidupan seperti sakit, kecelakaan, ataupun meninggal dunia tidak mengenal usia. 

Anak muda kadang ‘alergi’ ketika membicarakan asuransi. Mungkin, mereka merasa asuransi cocok untuk orang tua karena berkaitan dengan dana warisan, dana pensiun, dan juga biaya pengobatan. Sedangkan anak muda yang belum berkeluarga merasa belum memiliki tanggungan, masih sanggup bekerja dalam waktu lama, dan tubuhnya masih sehat sehingga belum perlu memiliki perlindungan diri. Anggapan ini sudah seharusnya dihilangkan karena penyakit bisa datang kapan saja. 

Toh, memiliki asuransi kesehatan terbaik sejak muda memiliki beragam keuntungan. Salah satunya keuntungan premi yang murah. Jika masih dalam usia produktif, misalkan umur 27 tahun, Anda berkesempatan untuk mendapatkan harga premi senilai puluhan ribu per bulan. Sedangkan saat sudah berumur 45, premi yang harus dibayarkan bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tergantung jenis proteksi yang dipilih dan masa pertanggungannya. 

Ada beragam jenis asuransi kesehatan terbaik yang cocok untuk anak muda. Misalnya asuransi kesehatan rawat inap yang bisa memudahkan Anda mendapatkan perawatan terbaik saat sakit dan membuat Anda tidak perlu merogoh kocek untuk biaya rumah sakit. Ada pula asuransi penyakit kritis yang melindungi Anda dari berbagai penyakit kritis. Lalu, ada asuransi penyakit khusus wanita usia produktif yang rentan terserang penyakit kritis. 

Baca Juga
Pertimbangkan Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik
3 Kriteria yang Harus Dimiliki Asuransi Kesehatan Terbaik
Asuransi Kesehatan yang Baik dari Sequis

Nah, agar tidak memandang asuransi dengan sebelah mata, berikut ini beberapa manfaat dari asuransi yang seharusnya meningkatkan keinginan anak muda untuk memiliki asuransi kesehatan terbaik. 

1.    Memudahkan untuk mendapatkan perlindungan kesehatan
Usia produktif identik dengan aktivitas yang padat, di antaranya untuk bekerja, nongkrong, dan liburan. Sayangnya, aktivitas yang padat tidak dibarengi dengan usaha untuk menjaga diri agar tetap sehat. Dengan alasan sibuk, jadwal makan dan tidur jadi tidak teratur. Olahraga juga sering terlewat. Alhasil, anak muda rentan kelelahan dan sakit yang berimbas ke pengeluaran untuk biaya berobat serta rumah sakit. Dengan perlindungan asuransi kesehatan terbaik, Anda jadi tidak perlu memusingkan soal biaya berobat. Anda juga bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari rumah sakit rekanan perusahaan asuransi. 

2.    Membantu mengatur keuangan 
Dengan memiliki asuransi, Anda akan terbiasa menyisihkan uang untuk membayar biaya premi setiap bulan untuk mengantisipasi kerugian yang dapat terjadi kapanpun di masa depan. Jadi, sudah tidak ada lagi cerita soal tabungan selama bertahun-tahun habis seketika karena harus bayar biaya rumah sakit.

3.    Memproteksi kondisi finansial bila terkena penyakit berbahaya
Gaya hidup tidak sehat, seperti merokok, minum alkohol, mengonsumsi makanan serba instan, dan malas berolahraga sepertinya sudah sangat lekat sekali dengan anak muda jaman sekarang. Maka dari itu, tidak heran jika angka kematian akibat Penyakit Tidak Menular (PTM) seperti kanker, jantung, maupun stroke terus mengalami peningkatan, bahkan jumlahnya mengalahkan Penyakit Menular (PM). Biaya untuk mengobati beragam penyakit itu tentunya tidak murah. Bila tidak ada perlindungan asuransi kesehatan, keuangan Anda sudah pasti terganggu hanya karena biaya pengobatan. 

Sequis memiliki beragam asuransi kesehatan terbaik yang bisa menyesuaikan kebutuhan Anda. Sequis Personal Assistant di https://www.sequis.co.id  siap membantu Anda untuk menemukannya. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?