Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Online 'Naik Daun' Selama Pandemi Covid-19

12 Agustus 2021



Pandemi covid-19 mengharuskan masyarakat untuk beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan. Minimal memakai masker dan menjaga jarak. Bahkan, agar makin meminimalkan terpapar virus covid-19, masyarakat diimbau tidak beraktivitas secara tatap muka. Melainkan dilakukan secara online. Termasuk di antaranya membeli asuransi.

Selain faktor kesehatan, sebetulnya ada beberapa hal positif lainnya dari transaksi atau membeli asuransi online. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Proses secara online
Proses aplikasi, pembelian, update status, dan penerimaan polis elektronik dilakukan secara online. Dengan begitu, Anda dapat menghemat waktu dan tidak perlu waswas dengan virus covid-19 yang sedang beredar luas.

2. Potensi polis lebih murah
Biasanya, biaya atas pengajuan asuransi online lebih murah dbanding secara offline. Itu bisa terjadi karena biaya distribusi dan infrastruktur yang lebih kecil sehingga pemegang polis mendapatkan asuransi dengan premi lebih rendah.

3. Beragam pilihan produk
Calon nasabah memiliki kesempatan untuk melihat produk-produk asuransi online melalui situs resmi perusahaan asuransi. Dengan begitu, calon nasabah jadi memiliki keleluasaan untuk memliih atau lebih dulu membandingkan produk-produk asuransi online yang tersedia dan tersebar di perusahaan lain.

4. Kemudahan mendapatkan informasi
Perusahaan asuransi online berlomba-lomba menarik perhatian calon nasabah dengan menyediakan website yang menarik dan lengkap. Termasuk halaman produk dengan tampilan yang menarik dan kemudahan menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Ini berguna buat calon nasabah yang lebih mengedepankan paperless dan rajin menyimpan data pribadi dalam bentuk digital.

Baca Juga
Cara Cegah Ngantuk Usai Vaksinasi Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19
Vaksin Covid-19: Cari Tahu Sembari Menunggu
Rekomendasi Hampers di Masa Pandemi Covid-19
Pandemi Covid-19 Bisa Berubah Menjadi Endemi, Apa Bedanya?

Sequis Life melalui melalui unit bisnis online-nya yakni Super You meluncurkan produk asuransi online baru yang dinamakan Super Well Protection. Produk ini didesain guna mengakomodasi keinginan masyarakat yang mencari proteksi kesehatan terutama penyakit kritis namun dengan harga terjangkau. Tentunya, bisa didapatkan secara online.

Super Well Protection juga bisa memberikan Anda manfaat pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI, serta Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk ini, Anda dapat email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?