Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kepercayaan Anda Penting, Sequis Siap Lindungi Anda

10 September 2021



Kepercayaan nasabah merupakan hal penting bagi reputasi perusahaan. Untuk menjaga kepercayaan nasabah maka Sequis berupaya menghadirkan front liners yang excellent. Front liners atau biasa disebut dengan customer service bertugas di garda terdepan untuk melayani semua kebutuhan nasabah, seperti transaksi, pertanyaan, keluhan, dan keperluan administratif lainnya terkait polis nasabah.

Sekelumit tugas customer service tersebut adalah hal umum yang kita ketahui. Namun, untuk memberikan layanan nasabah yang terbaik ada serangkaian upaya berkelanjutan yang Sequis terus lakukan baik dari sisi pengetahuan dan kemampuan Sumber Daya Manusia maupun pengembangan teknologi agar Customer Care Sequis dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan memiliki kemampuan yang excellent

Sequis pun selalu memberikan pelatihan teknis maupun non teknis secara reguler kepada seluruh karyawan Customer Care di seluruh Indonesia setiap tahun. Salah satunya adalah Service Quality Enhancement Program, termasuk pelatihan Customer Complaint Handling, Product Knowledge, Insurance Knowledge, Frequently Asked Questions, dan masih banyak lagi. 

Sequis juga menyediakan 1 National Service Center di Jakarta dan   5 Regional Service Center di 5 kota, yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar dan Medan. Sequis juga memiliki lebih dari 70 kantor pemasaran di 27 kota di Indonesia. Nasabah juga dapat menghubungi Sequis Care di nomor telepon (+621) 29942929 pada setiap hari kerja pukul 08.15-17.00 WIB atau melalui email di care@sequislife.com. Nasabah juga bisa menghubungi Sequis melalui Fan page Sequislife OFFICIAL, twitter @SequisOFFICIAL dan instagram @sequisofficial.

Selain itu, Sequis juga terus mengembangkan berbagai fasilitas layanannya untuk memudahkan nasabah menghubungi Sequis, beberapa inovasi yang telah Sequis luncurkan sejak tahun 2020 adalah: layanan whatsapp Sequis, aplikasi Sequis App yang bisa diunduh dari Google Play Store maupun App Store, serta chatbot SELVIA.Semua fasilitas dan inovasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk menghubungi Sequis.  

Pada masa pandemi covid-19 pun dan adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan pemerintah sejak Juli 2021, nasabah tetap dapat mengetahui informasi polis, mengajukan serta memantau status klaim, mencari rumah sakit, dan mengecek tarif kamar rumah sakit melalui aplikasi Sequis App. Nasabah yang hendak melakukan klaim di bawah Rp3 juta juga bisa melakukannya lewat layanan E-claim yang Sequis sediakan melalui nomor 082110002929

Pada Hari Pelanggan Nasional di tahun ini, kami ingin berterima kasih kepada Anda dan keluarga yang sudah menjadi nasabah setia Sequis dan memercayakan masa depan keuangan Anda kepada Sequis. Sequis akan selalu siap melayani kebutuhan asuransi Anda. Kunjungi kami di sequis.co.id untuk mendapatkan informasi perusahaan, produk asuransi Sequis, serta tips seputar asuransi jiwa, kesehatan, investasi, dan pendidikan.

-o0o-


Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2021. Sequis mengadakan kuis Harpelnas bersama Sequis yang dapat diikuti nasabah di sequis.id/HarpelnasBersamaSequis. Kuis akan berlangsung pada 10-15 September 2021. Selamat mengikuti!

Butuh bantuan ?