Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Lowongan Kerja di Sequis Life, Yuk Gabung!

20 Juli 2023



Menjadi agen asuransi Sequis layak Anda pertimbangkan untuk meniti karier pada tahun ini. Dengan menjadi agen asuransi/tenaga pemasar Sequis, Anda berpeluang menjalani karier yang seru karena terbebas dari rutinitas pekerjaan sebagai karyawan kantoran, punya karier dengan penghasilan yang lebih besar, serta fleksibilitas waktu bekerja.

Gabung jadi agen asuransi Sequis sangat mudah. silakan cek informasi lowongan kerja di tautan berikut ini KARIER SEQUIS. Setelah itu, klik thumbnail "Bergabung Sebagai Agen". Lalu, klik tombol 'Bergabung Sekarang' dan lanjutkan langkah-langkah berikutnya dengan diawali mengisi biodata Anda.

Baca Juga: Gabung Jadi Agen Asuransi Sequis

Namun sebelum mendaftar, ada baiknya Anda memahami beberapa syarat serta ketentuan untuk menjadi agen asuransi berikut ini:

Syarat menjadi agen yang sudah tercantum di dalam Peraturan Pemerintah no 73 Tahun 1992 pasal 27
1. Hanya bisa menjadi agen asuransi di 1 perusahaan asuransi
2. Wajib ada ikatan perjanjian keagenan antara Anda dan perusahaan asuransi
3. Perusahaan asuransi bertanggung jawab atas semua tindakan Anda yang berhubungan dengan pembelian, pendaftaran, atau proses transaksi asuransi
4. Anda wajib memberikan informasi mengenai penawaran produk asuransi secara akurat dan jelas.

Baca Juga: Segudang Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Sequis

Selain menjadi agen asuransi, lowongan kerja di Sequis Life juga membuka kesempatan kepada talenta-talenta hebat di Indonesia untuk meniti karier sebagai Karyawan Tetap, Management Development Program, atau Internship.

Tentunya, Sequis berupaya untuk memberikan Anda pengembangan kepemimpinan terbaik yang berfokus ke kompetensi terpilih dan terinspirasi dari nilai-nilai Sequis Life. Dalam perjalanannya, Sequis Life bertekad untuk bermitra dengan Anda dan menjalin hubungan yang dibangun dengan asas kepercayaan serta profesionalitas.

Informasi mengenai lowongan kerja Sequis Life bisa dicek di tautan berikut ini: LOWONGAN KERJA SEQUIS

Butuh bantuan ?