Mengenal Sejarah Sequis Life Berkantor di Sequis Tower

8 September 2021



Sequis didirikan pada 1984 dengan nama PT Universal Life (ULINDO) yang kemudian berubah nama menjadi Sewu New York Life (NYL) pada 1992. Kemudian tahun 2003 seluruh saham NYL diakuisisi dan perusahaan mengganti nama menjadi Sequis Life yang berfokus untuk melayani nasabah individu dan kumpulan melalui jalur distribusi keagenan yang menawarkan produk inovatif mencakup asuransi jiwa dan kesehatan. 

Sequis menawarkan beragam produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, dan dana pensiun. Tentunya semua produk didesain dengan menyesuaikan kebutuhan dan keuangan calon nasabah.
Untuk produk asuransi jiwa, Anda bisa melihat produknya lebih detail di ASURANSI JIWA. Sedangkan untuk asuransi kesehatan, calon nasabah bisa melihatnya di ASURANSI KESEHATAN

Sejak Mei 2019 Sequis Life menempati ruang kantor di Sequis Tower yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta. Gedung perkantoran ini merupakan salah satu dari beberapa gedung di Jakarta yang mendapatkan sertifikasi Leadership in Energy and Environmental Design (LEED) Platinum, sertifikasi level tertinggi di bidang rekonstruksi bangunan. Berbeda dengan gedung lainnya, Sequis Tower merupakan gedung perkantoran yang dibangun dengan konsep green sustainability. Gedung ini tidak hanya menyediakan ruang kerja yang nyaman tapi juga ruang kerja yang sehat sehingga akan memberikan dampak besar dan positif bagi bisnis, industri serta menjaga kualitas sumber daya manusia. 

Baca Juga
Berasuransi Gunakan Find Agent atau Datang ke Sequis Tower
Sequis Hadirkan Produk Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider

Sequis Tower memiliki sistem pencahayaan yang dikembangkan dengan sensor gerak untuk mengurangi konsumsi listrik. Gedung ini memiliki fasad berlapis ganda sehingga dapat mengontrol penyerapan panas matahari hingga 30 persen. Pengunjung Sequis Tower dapat menikmati udara segar, pintu otomatis yang canggih, sistem parkir yang baik, toilet dan pintu sensor otomatis untuk menjamin higienitas dalam gedung. 

Sequis Tower diakui berkat desain dan pengoperasian hemat energi. Dilengkapi dengan fitur yang melindungi kesehatan, hemat biaya, serta berkinerja 36% lebih baik dibandingkan desain bangunan standar. Sequis Tower juga turut berkontribusi terhadap pencegahan dan pengendalian covid-19, dengan berbagai inovasi seperti deteksi suhu menggunakan teknologi AI, sinar UV-C untuk membersihkan udara, serta filter HEPA di elevator untuk membantu mencegah penularan covid-19. 

Bila membutuhkan bantuan untuk konsultasi mengenai produk asuransi Sequis, jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant di https://www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com atau datang langsung ke kantor Sequis di Sequis Tower Level 33 | Jl. Jend. Sudirman Kav. 71, SCBD Lot 11B, Jakarta 12190, Indonesia

Butuh bantuan ?