Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Berasuransi Gunakan Find Agent atau Datang ke Sequis Tower

28 Juli 2021



Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat ditetapkan oleh Pemerintah dari 3 hingga 20 Juli 2021. PPKM darurat diberlakukan di pulau Jawa dan Bali untuk menekan kasus Covid-19 di Tanah Air yang semakin meningkat pada pertengahan 2021.

Walaupun hanya di rumah, Anda tetap dapat mencari agen asuransi dan mendapatkan proteksi kesehatan/jiwa yang diinginkan. Semua itu bisa dilakukan melalui fitur "Find Agent" Sequis.

Melalui layanan Find Agent, nasabah akan mendapatkan kemudahan untuk menemukan agen asuransi terbaik Sequis secara cepat dan tentunya tanpa harus berinteraksi secara langsung. Melalui inovasi ini, Sequis menunjukkan bahwa kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama.

Cara menggunakan Find Agent sangat mudah. Pertama, pilih asuransi yang sesuai kebutuhan Anda di www.sequis.co.id atau langsung akses ke tautan berikut https://app.sequis.co.id/find-agent. Lalu input data diri dan nomor telepon Anda yang bisa dihubungi. Selanjutnya, biarkan fitur Find Agent memudahkan Anda mendapatkan Agen Tepercaya Sequis. Selanjutnya, fitur Find Agent juga akan terintegrasi dengan Sequis App. Jadi, Anda bisa cek status pencarian Agen melalui aplikasi tersebut. 

Baca Juga
Cari Agen Terbaik Sequis via Online Pakai Fitur Find Agent
Find Agent Sequis, The Next Big Thing di Industri Asuransi
Cara Daftar Online Rumah Sakit, Aman Tanpa ke Luar Rumah
Sequis Cover Biaya Isolasi Mandiri Pasien Covid-19

 

Dengan Sequis App pula, Anda bisa mendapatkan layanan asuransi & kesehatan secara cepat tanpa harus keluar rumah. Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non-nasabah yang ingin mengakses beragam fitur kesehatan Sequis App secara gratis. Di antaranya adalah cek daftar rumah sakit rekanan, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi.

Pasca-PPKM

Bila PPKM Darurat dan pandemi covid-19 sudah mereda, Anda diperbolehkan ke luar rumah untuk beraktivitas. Termasuk mengunjungi kantor Sequis yang berada di Sequis Tower, Jakarta. Banyak hal bisa Anda lakukan di Sequis Tower. Selain bertemu perwakilan dan agen terbaik Sequis, Anda juga bisa menikmati pemandangan gedung-gedung di Ibu Kota dan Stadion Gelora Bung Karno sambil merasakan nikmatnya kopi yang tersedia lantai 36 Sequis Tower.

Belum cukup puas? Silakan berdiskusi dengan agen asuransi Sequis mengenai produk-produk asuransi kesehatan dan jiwa sambil menikmati sajian pizza khas Italia dan minuman segar yang berada di lantai dasar Sequis Tower. Tentunya, semua itu dilakukan dengan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah dan yang sudah dijalankan di Sequis Tower.

Guna memberikan Anda rasa aman dan ketenangan dalam beraktivitas, Sequis Tower diklaim sudah berkontribusi dalam pencegahan dan mengendalikan virus Covid-19. Hal itu disebabkan karena adanya teknologi inovasi deteksi suhu menggunakan teknologi artificial intelligence (AI), sinar UV-C untuk membersihkan udara, serta pemasangan filter HEPA di lift untuk mencegah penularan virus.

Jangan ragu untuk menggunakan fitur Find Agent atau berkunjung ke kantor Sequis di Sequis Tower bila pandemi sudah berlalu. Sebagai tambahan informasi, Sequis menawarkan beragam produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, dan dana pensiun. Tentunya semua produk didesain dengan menyesuaikan kebutuhan dan keuangan calon nasabah.

Untuk produk asuransi jiwa, Anda bisa melihat produknya lebih detail dengan klik di sini. Sedangkan untuk asuransi kesehatan, calon nasabah bisa melihatnya dengan klik tautan berikut ini

Butuh bantuan ?