Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Menyiasati Resesi dengan Asuransi Kesehatan Murah

23 November 2023



Resesi global yang akan menghantui di 2023 harusnya membuat masyarakat mulai mengelola keuangan dengan cermat. Salah satu strategi pengelolaan keuangan yang bisa dilakukan adalah dengan memiliki asuransi. Asuransi berguna untuk meminimalkan pengeluaran pada masa depan dari biaya-biaya yang tidak terduga ketika mengalami musibah. 

Pada dasarnya, semua produk asuransi dirancang untuk melindungi individu dari krisis. Namun Anda tetap perlu bijak dalam menentukan produk asuransi kesehatan yang akan dibeli karena tidak semua produk asuransi sesuai dengan kebutuhan unik setiap individu.

Baca Juga: Kiat Investasi Jangka Panjang di Tengah Isu Resesi

Asuransi kesehatan murah bisa menjadi pilihan asuransi kesehatan Anda. Apa sih keuntungannya? Asuransi ini identik dengan asuransi digital, yang bisa diperoleh secara online. Ini artinya Anda bisa lebih mudah memperoleh asuransi secara langsung melalui situs resmi, aplikasi perusahaan maupun marketplace asuransi online.

Polis asuransi kesehatan murah ini berbentuk digital sehingga lebih mudah diakses melalui perangkat elektronik seperti laptop atau ponsel. Jadi, Anda bisa berasuransi tanpa mendatangi kantor maupun agen asuransi. Biaya administrasi juga dipangkas sehingga biaya premi menjadi lebih murah, serta menjangkau lebih banyak calon nasabah.

Baca Juga: Cara Ampuh Menyehatkan Keuangan Selama Resesi

Berikut ini beberapa keunggulan membeli asuransi kesehatan murah:

1.    Praktis dan murah
Hanya dengan gadget,  Anda sudah bisa mengakses pilihan produk asuransinya. Anda bisa langsung melihat besaran premi dan manfaat yang ditawarkan. Jadi Anda tidak perlu repot mendatangi perusahaan asuransi atau bertemu dengan agen asuransi. 

2.    Membandingkan polis 
Dalam satu situs, Anda bisa membandingkan manfaat dan premi produk yang ada. Seperti contohnya pada situs superyou.co.id. Anda bisa membandingkan dan melihat produk asuransi kesehatan murah sesuai dengan kebutuhan Anda.

3.    Lebih aman dengan proses cepat
Ya, sebagai salah satu produk keuangan yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), superyou.co.id tidak sembarangan. Proses transaksi dilakukan dengan aman karena semua transaksi tercatat melalui sistem.

Baca Juga: 3 Keuntungan Punya Asuransi bila Terjadi Resesi Keuangan

4.    Banyak promo menarik 
Asuransi online lebih banyak menawarkan promo ketimbang asuransi offline. Promo yang biasanya ditawarkan adalah harga premi dan cashback. Hal ini lebih menguntungkan tentunya untuk Anda. 

5.    Proses klaim lebih mudah 
Proses klaim dapat diajukan secara online kapan saja dan di mana saja. Jadi, Anda tidak perlu kuatir klaim Anda akan ditolak. 

Sudah tahu keuntungan di atas? Segera kunjungi superyou.co.id untuk mendapatkan asuransi kesehatan murah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan dan kondisi finansial Anda. Bila ada pertanyaan, Anda bisa menghubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?