Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rentetan Penghargaan yang Diterima Sequis Sepanjang 2020

22 April 2021


Pandemi covid-19 tidak menurunkan semangat Sequis Life untuk memberikan perlindungan kepada para nasabah


Pandemi covid-19 tidak menurunkan semangat Sequis Life untuk memberikan perlindungan kepada para nasabah. Semua itu berbuah hasil manis dengan beragam penghargaan yang Sequis terima sepanjang tahun lalu. 

Beragam penghargaan yang diterima Sequis tentunya akan menjadi pelecut semangat untuk terus memberikan layanan dan produk asuransi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Karena kesehatan dan kesejahteraan Anda dan keluarga selalu menjadi prioritas kami dan Sequis Life selalu ada untuk melindungi Anda.

Baca Juga: Mencari Perusahaan Asuransi Terbaik

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan para nasabah, mitra bisnis, karyawan, tenaga pemasar, dan pemegang saham sehingga selama 36 tahun Sequis Life terus mengukir prestasi secara berkesinambungan. Penghargaan yang diterima sepanjang tahun 2020 adalah:

1.    BEST UNIT LINK 2020 dari majalah Investor
Sequis Life Meraih Unit Link Terbaik 2020 di Unit Link Awards 2020 dari Majalah Investor pada Kategori Pendapatan Tetap Denominasi USD Periode 7 Tahun untuk Sequis Life US Dolar Stable Fund

2. MARKET LEADER IN LIFE INSURANCE 2020 dari majalah Media Asuransi
Penghargaan Market Leader in Life Insurance 2020 yang diraih pada 28 Agustus 2020 diberikan oleh majalah Media Asuransi. Kriteria penghargaan ini didasari oleh pertumbuhan premi bruto positif dalam laporan tahunan keuangan 2019 yang telah dipublikasikan. 

3. ASURANSI TERBAIK 2020 dari majalah Investor
Diraih pada 22 September 2020. Kriteria untuk meraih penghargaan ini juga memperhitungkan berbagai macam aspek, seperti pertumbuhan rata-rata aset, jumlah investasi, ekuitas, rasio kecukupan investasi, risk-based capital (RBC) tahun 2019, serta beberapa faktor lainnya.

4. TOP 6 BEST FINANCIAL PERFORMANCE LIFE INSURANCE WITH ASSETS BETWEEN RP10-30 TRILLION dari Pikiran Rakyat dan Thinknovate Comm.

5. The Best Content Marketing Implementation in Insurance Category dari Grid Story Factory dan Grid Voice, agency content marketing dan influencer marketing Kompas Gramedia

Baca Juga: Rekomendasi Produk Asuransi Kesehatan

Tentunya beragam penghargaan yang Sequis terima ini tidak mungkin terjadi tanpa adanya kepercayaan yang nasabah taruh kepada PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Terima kasih telah memberi kami kesempatan untuk menyediakan perlindungan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Butuh bantuan ?