Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Unit Link dengan Perlindungan dan Investasi Optimal

30 Juni 2022



Asuransi jiwa unit link diciptakan untuk mengakomodasi masyarakat yang membutuhkan proteksi jiwa sekaligus manfaat investasi. Jenis investasi yang ada di asuransi unit link bisa dipilih sesuai dengan profil risiko setiap calon nasabah. Mulai dari risiko rendah, sedang, sampai tinggi. Bila Anda mau investasi yang stabil pilih jenis investasi yang risiko rendah dan sedang sehingga nilai investasi Anda tidak akan terlalu turun drastis bila terjadi risiko pada pasar atau ekonomi dunia.

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan bila memiliki Asuransi Jiwa Unit Link

•    Masa Pertanggungan yang Panjang
Produk unit link umumnya menawarkan masa pertanggungan yang panjang bagi Tertanggung. Di dalam asuransi unit link, Tertanggung bisa mendapatkan jaminan manfaat hingga usia 100 tahun. Meski demikian, perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda-beda terkait masa pertanggungan ini.

•    Perlindungan Tambahan
Asuransi Unit link memiliki beragam jenis asuransi tambahan (rider) yang bisa menyesuaikan kebutuhan nasabah.  Dengan begitu, Anda tidak perlu memiliki beragam jenis asuransi untuk memperoleh berbagai manfaat. Namun patut diingat, menambah rider di unit link berarti akan menambah besaran jumlah premi. 

Baca Juga
Serba-serbi Asuransi Jiwa, Yuk Cari Tau Sebelum Memilikinya
Hal yang Harus Dipahami Sebelum Memiliki Asuransi Pendidikan
Pengertian Asuransi Unit Link Beserta Manfaatnya

Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link
Sequis memiliki produk asuransi jiwa unit link yang siap memenuhi kebutuhan proteksi jiwa dan keinginan berinvestasi calon nasabah. Produk tersebut adalah SequislinQ New Gen Protector.

Berikut beberapa keunggulannya
1.    Memberikan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi
2.    Mendapatkan asuransi jiwa sampai umur 100 tahun**
3.    Garansi tidak batal (no lapse) selama 10 tahun pertama polis**
4.    Mendapat loyalty bonus mulai tahun ke-11**
5.    Memiliki Manfaat Meninggal Dunia hingga 100% dari Uang Pertanggungan (UP) sampai dengan maksimum Usia Pertanggungan yang dipilih oleh nasabah
6.    Nilai Polis yang terkumpul akan dibayarkan apabila Tertanggung bertahan hidup hingga akhir Masa Pertanggungan Asuransi
7.    Menyediakan tata cara pembayaran yang membebaskan nasabah memilih antara Bulanan, Kuartalan, Semesteran dan Tahunan sampai dengan akhir masa pertanggungan

** Syarat & Ketentuan berlaku. Manfaat lengkap mengacu ke Ringkasan Informasi produk & Buku Polis

Baca Juga
Kinerja Unit Link Sequis: Raih Penghargaan Best Unit Link 2018 dari Majalah Investor
Kinerja dan Inovasi Sequis di Tengah Pandemi

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk SequislinQ New Gen Protector, Anda bisa konsultasi dengan agen terbaik Sequis dengan klik link berikut FIND AGENT. Anda juga bisa berkonsultasi dengan Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 pada setiap hari kerja pukul 08.15-17.00 WIB atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?