Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan yang Diminati pada Masa Pandemi

13 Juli 2021



Pandemi covid-19 membuat peran asuransi kesehatan kian penting. Maklum, sebagian besar produk asuransi sudah meng-cover segala risiko covid-19 maupun risiko efek vaksin covid-19. 

Pada dasarnya, asuransi kesehatan memberikan perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga dari risiko kesehatan. Bila mendadak sakit, Anda dan keluarga akan mendapatkan perawatan optimal tanpa dipusingkan dengan biaya rumah sakit. Dengan begitu, keuangan Anda dan keluarga tidak terganggu dan bisa fokus ke pemulihan. 

Salah satu asuransi kesehatan yang diminati dan bisa Anda pertimbangkan untuk perlindungan menyeluruh adalah Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan X Booster (SQIMCX). Produk ini memberikan perlindungan kesehatan sepanjang tahun dengan limit tahunan hingga Rp90 miliar. 

Beberapa keunggulan SQIMCX, antara lain tersedia manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk rawat jalan kanker dan cuci darah dan perawatan kanker non-medis (alternatif) atau dikenal dengan perawatan kanker eksperimental hingga Rp1,8 miliar/tahun termasuk konsultasi, pemeriksaan tes, dan obat yang akan dibayarkan sampai dengan batas limit ketidakmampuan dalam jangka waktu 30 hari kalender sebelum dan/atau 90 hari kalender sesudah mendapatkan terapi hormon, terapi imun, atau terapi target. Nilai manfaat ini pun diperbarui setiap tahun.

Baca Juga
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Tips Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik
Tips Mengajukan Klaim Asuransi Kesehatan

SQIMCX juga memberikan penggantian manfaat pemantauan penyakit kritis yang meliputi konsultasi pertama, tes rekomendasi dokter, konsultasi dokter untuk membaca hasil tes yang harus dilakukan dalam waktu 30 hari sejak konsultasi pertama. Jumlah yang diganti senilai satu kali per penyakit kritis per tahun polis dalam jangka waktu 10 tahun pertama setelah diagnosa penyakit kritis dan satu kali per penyakit kritis per dua tahun polis setelahnya.

Itulah mengapa Anda perlu punya asuransi kesehatan seperti SQIMCX di tengah pandemi karena dengan asuransi kesehatan yang memberi manfaat lengkap, Anda bisa lebih tenang menjalankan hari-hari penuh tantangan selama pandemi covid-19 ini. Masih banyak lagi ragam pilihan asuransi kesehatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda yang bisa dipelajari di sequis.co.id. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa lindungi diri dengan proteksi asuransi.

Untuk mengetahui lebih banyak asuransi kesehatan dari Sequis, kunjungi www.sequis.co.id. Jika memerlukan bantuan, hubungi Sequis Care di nomor (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15-17.00 WIB.

Butuh bantuan ?