Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Biaya Berobat Terdampak Inflasi? Atasi dengan Asuransi Murah

14 Oktober 2022



Inflasi menimbulkan efek domino. Selain harga bahan pokok, biaya medis juga naik. Kabarnya, inflasi membuat biaya kesehatan meningkat hingga 14% pada 2022 (Mercer Marsh Benefits, 2022). 

Inflasi membuat semua orang harus menyesuaikan atau menyusun ulang rencana keuangan. Terutama untuk alokasi biaya kesehatan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan miliki asuransi kesehatan untuk keluarga. Dengan begitu, biaya kesehatan yang terus merangsek naik tak membuat Anda pusing. Sebab, asuransi kesehatan akan membantu Anda mendapatkan perawatan terbaik tanpa harus dipusingkan oleh biaya rumah sakit. Bila tertarik membeli asuransi kesehatan murah untuk keluarga, Sequis punya solusinya.

Baca Juga
Manfaat Apa Saja dalam Asuransi Kesehatan?
Rekomendasi Asuransi Terbaik Perusahaan Asuransi Terkemuka
Asuransi Kesehatan Terbaik 2022 Premi Murah
Daftar Produk Asuransi Kesehatan Unggulan Sequis
Memilih Asuransi Kesehatan untuk Anak, Orang Tua Wajib Paham

Sequis menyediakan asuransi digital yang bisa dimanfaatkan sebagai asuransi kesehatan murah untuk keluarga ketika terdampak inflasi. Asuransi murah bukan berarti minim manfaat. Beberapa produk asuransi kesehatan yang bisa Anda manfaatkan adalah Super Well Protection (perawatan 10 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp50 ribu per bulan), Super Care Protection (perawatan 30 penyakit menular & kecelakaan dengan premi mulai dari Rp45 ribu per bulan), Super Strong Protection (proteksi jiwa & 3 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp28.500 per bulan), serta Super Easy Health (proteksi kesehatan menyeluruh mulai dari Ro135 ribu per bulan). Ke semua informasi produk dan manfaatnya dapat Anda cari melalui www.sequis.co.id. Bila kurang jelas, Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 16.00 WIB.

Selain produk-produk tersebut, Anda juga bisa mempertimbangkan asuransi kesehatan yang punya limit tahunan besar atau memberikan manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan. Itu sudah termasuk untuk biaya harian kamar rumah sakit hingga kamar perawatan intensif. 

Dua manfaat tersebut sangat penting agar inflasi kesehatan tidak merisaukan. Sebesar apapun inflasi yang akan terjadi, kesehatan dan finansial Anda tetap terlindungi.

Kebetulan, Sequis memiliki asuransi kesehatan 'anti inflasi' yang cocok untuk Anda serta keluarga! Produk itu bernama Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan X Booster (SQIMC X Booster). Produk ini sangat direkomendasikan karena memiliki limit manfaat hingga Rp90 miliar. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan plan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan terdapat fasilitas perawatan VIP dan VVIP/kamar 1 tempat tidur (tergantung plan yang dipilih). Jadi, jangan telat punya asuransi kesehatan yang anti inflasi agar finansial tetap terjaga.

Butuh bantuan ?