Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Daftar Produk Asuransi Kesehatan Unggulan Sequis

21 September 2022



PT Asuransi Jiwa Sequis Life sudah menemani masyarakat Indonesia yang membutuhkan perlindungan kesehatan serta jiwa sejak 1984. Jangka waktu 38 tahun tentunya membuat Sequis sudah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan layanan kepada nasabah dan nonsabah.

Selama 38 tahun pula, Sequis sudah meluncurkan beragam produk asuransi kesehatan dan jiwa yang tentunya sesuai kebutuhan masyarakat. Terbaru, Sequis menyajikan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite (IMC Series Plan Lite). Produk ini merupakan bagian dari Infinite MedCare series. Namun, berbeda dengan IMC dan IMC X Booster, IMC Series Plan Lite menawarkan produk asuransi kesehatan dengan premi minimal namun tetap dengan perlindungan maksimal.

Baca Juga
Sequis Luncurkan IMC Series Plan Lite, Manfaat Hingga Rp10 M
Cara Beli Asuransi Kesehatan Sequis yang Punya Harga Murah
Osteopati Redakan Otot Tegang dan Tingkatkan Sirkulasi Darah
4 Kebiasaan Buruk Anak Muda yang Memicu Serangan Jantung
Rekomendasi Asuransi Kesehatan Murah dengan Manfaat Optimal

Untuk mengetahui perbedaan antara IMC Series Plan Lite dengan IMC serta IMC X Booster, silakan simak ulasan berikut ini:

Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite
Keunggulan

1. Perlindungan kesehatan hingga Rp10 miliar per tahun
2. Manfaat biaya perawatan cuci darah dan kanker
3. Bantuan jasa atas perjalanan dan pengobatan darurat
4. Manfaat biaya perawatan hingga Rp250 juta atas komplikasi pra dan pascamelahirkan
5. Memiliki 3 Plan perlindungan (3 batas tahunan) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah. Plan Lite 1: batas tahunan perlindungan hingga Rp6 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia. Plan Lite 2: batas tahunan Rp8 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia, Asia (kecuali Singapura, Hongkong, dan Jepang). Plan Lite 3: batas tahunan perlindungan Rp10 miliar dan wilayah pertanggungan Asia.
6. memberikan penggantian atas: Terapi alternatif, biaya atas kasus darurat yang terjadi di luar wilayah pertanggungan, biaya perawatan di IGD tanpa rawat inap

Baca Juga
Apa itu Cacar Monyet dan Bagaimana Cara Menanggulanginya?
Mengenal Sindrom Ramsay Hunt yang Diderita Justin Bieber
Waspada Kanker di Tengah Penyebaran Virus Berbahaya
Syarat Klaim Asuransi di Tengah Serbuan Penyakit Berbahaya
Menyikapi Kemunculan Flu Singapura yang Mulai Menular


Sequis Q Infinite MedCare Rider
Keunggulan

1. Perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun
2. Fasilitas perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung Plan)
3. Memiliki 4 Plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Plan 0: batas tahunan perlindungan Rp30 miliar dan wilayah pertanggungan Indonesia & Malaysia. Plan 1: batas tahunan perlindungan Rp40 miliar dan wilayah pertanggungan Asia Tenggara, Tiongkok, Taiwan, India, dan Sri Lanka. Plan 2: batas tahunan perlindungan Rp50 miliar dan wilayah pertanggungan seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Plan 3: batas tahunan perlindungan Rp90 miliar dan wilayah pertanggungan seluruh dunia
4. Memberikan manfaat tambahan kanker dan serangan jantung yang langsung dibayarkan (0* survival period)
5. Memberikan manfaat terapi okupasi, wicara, dan pengobatan tradisional Tiongkok
6. Fasilitas non tunai (cashless) di lebih dari 500 rumah sakit  rekanan di seluruh dunia.

Sequis Q Infinite MedCare Rider X Booster
Keunggulan

1. Perlindungan optimal untuk penyakit kritis
2. Memberikan Manfaat Rawat Inap dengan perawatan minimum 6 jam
3. X-Tensive; perlindungan tidak terbatas (Infinite) untuk biaya harian kamar rumah sakit, biaya harian kamar perawatan intensif, biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, biaya rawat jalan gigi darurat dalam kurun waktu 48 jam sejak terjadi kecelakaan, dan biaya jasa ambulan di dalam dan luar negeri.
4. X-Charge; manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk rawat jalan kanker dan rawat  jalan cuci darah.
5. X-Tra; tersedia 4 tambahan manfaat spesial terhadap penyakit kritis, yaitu perawatan eksperimental untuk kanker, penggantian biaya untuk donor pihak ketiga, biaya pemantauan penyakit kritis serta
6. X-Back, yaitu cashback 10% dari total klaim kesehatan yang memenuhi syarat dan apabila klaim tersebut dibayarkan oleh Penanggung lain atau produk lain selain Sequis Q Infinite Medcare Rider.

Informasi lebih lengkap mengenai produk Sequis Q Infinite MedCare Rider Series Plan Lite bisa Anda lihat di www.sequis.co.id atau dengan klik tautan berikut ini. Bila berminat, silakan diskusi dengan agen terbaik Sequis via fitur FIND AGENT dengan klik link berikut ini: FIND AGENT

Butuh bantuan ?