Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Bingung Memilih Asuransi Kesehatan? Berikut Tipsnya

22 Desember 2023



Asuransi kesehatan rasanya sudah bukan istilah asing di telinga masyarakat. Saat ini, asuransi sudah menjadi kebutuhan yang dicari masyarakat karena memberikan perlindungan kesehatan dan finansial. Jika saat ini Anda berminat untuk memproteksi diri dengan asuransi kesehatan namun bingung cara memilihnya, yuk simak beberapa tips di bawah ini: 

Pilih Produk Asuransi Kesehatan yang Sesuai Kebutuhan 
Pilih asuransi kesehatan yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Contoh, bila memiliki riwayat dan kondisi medis yang membutuhkan perawatan esktra,  sebaiknya Anda beli produk asuransi kesehatan dengan manfaat yang memang komprehensif. Selain itu pertimbangkan juga biaya yang berpotensi Anda keluarkan bila mengunjungi dokter, klinik, atau IGD. Bandingkan biayanya dan sesuaikan produk asuransi kesehatan dengan manfaat dan biaya premi yang memang sesuai.

Baca Juga: Tips Agar Premi Asuransi Kesehatan Terjangkau

Bandingkan Beberapa Produk Asuransi Kesehatan 
Bandingkan penawaran produk asuransi kesehatan satu dengan yang lainnya. Dengan melakukan hal ini, Anda bisa lebih jelas melihat perbedaan manfaat masing-masing produk. Sehingga Anda bisa lebih mudah menemukan produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan keluarga dan premi yang pas di kantong.

Baca Juga: Tips Merdeka Finansial: Memiliki Asuransi Kesehatan Sequis

Teliti dan Pelajari Isi Penawaran Polis Asuransi Kesehatan 
Pelajari penawaran polis asuransi kesehatan yang ditawarkan kepada Anda. Cek dengan teliti manfaat dan Uang Pertanggungan yang diberikan.. 

Cari Perusahaan Asuransi yang Memiliki Jaringan Rumah Sakit Luas
Anda perlu memastikan perusahaan asuransi yang dipilih memiliki jaringan rumah sakit yang luas. Sehingga Anda punya beragam rumah sakit rekanan yang bisa dituju ketika Anda ingin mendapatkan perawatan kesehatan. Sequis saat ini memiliki lebih dari 500 jaringan rumah sakit di Indonesia dan luar negeri. Sehingga, nasabah dimudahkan dalam menjangkau fasilitas kesehatan yang diinginkan.

Butuh bantuan ?