Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Contoh Asuransi Jiwa Unit Link di Sequis

20 April 2022


Asuransi jiwa unit link dilirik banyak orang karena menawarkan dua hal sekaligus, yaitu proteksi dan investasi. Bagi Anda yang ingin tahu lebih detal mengenai asuransi jiwa unit link, yuk simak pembahasan berikut ini: 

Apa perbedaan asuransi tradisional dan unit link? 
1.    Dari sisi premi
Pada asuransi jiwa tradisional, premi hanya dialokasikan kepada proteksi saja, tapi pada unit link, sebagian premi dialokasikan untuk investasi. Jumlah perbandingannya tergantung masing-masing produk asuransi. 

2.    Dari sisi manfaat
Pada asuransi jiwa tradisional, manfaat hanya pertanggungan biaya proteksi saja kepada pemegang polis. Pada unit link, manfaat juga berbentuk investasi. 

Baca Juga
Serba-serbi Asuransi Jiwa, Yuk Cari Tau Sebelum Memilikinya
Hal yang Harus Dipahami Sebelum Memiliki Asuransi Pendidikan
Pengertian Asuransi Unit Link Beserta Manfaatnya

Sequis memiliki banyak contoh asuransi jiwa unit link. Produk-produk ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

1.    SequislinQ Value Protector
Produk ini memberikan santunan 100% uang pertanggungan (UP) ditambah nilai investasi yang terkumpul selama masa perlindungan untuk nasabah yang mencapai usia 80 tahun. Atau bila tertanggung tutup usia karena kecelakaan, Sequis akan membayarkan 150% UP. Produk ini memberikan fasilitas penarikan dana investasi bila nasabah membutuhkan dana mendadak. Selain manfaat tersebut, masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

2.    SequislinQ New Gen Protector
Contoh asuransi jiwa lainnya adalah produk ini. Produk ini memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun. Ada garansi tidak batal selama 10 tahun pertama polis. Anda juga akan mendapat loyalty bonus mulai tahun ke-11. 

Baca Juga
Kinerja Unit Link Sequis: Raih Penghargaan Best Unit Link 2018 dari Majalah Investor
Kinerja dan Inovasi Sequis di Tengah Pandemi

Beragam cara bisa Anda lakukan agar nilai uang uang Anda miliki saat ini tidak tergerus di masa depan. Salah satunya adalah dengan cara berinvestasi melalui asuransi jiwa unit link yang ada di Sequis. Bila Anda tertarik lebih jauh mengenai asuransi jiwa unit link, Sequis bisa membantu Anda memberikan produk-produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Cari tahu segera informasinya melalui www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?